Kapolsek Tenggarong Bergabung dalam Karya Bhakti Siswa LatsitardaNus XLIV di GKII Tenggarong

SIDIKPOST | KUKAR – Kapolsek Tenggarong, AKP Sukardi, turut serta dalam kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh taruna dan taruni peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) di Kabupaten Kutai Kartanegara. Kegiatan ini berlangsung di Gereja GKII jalan Maduningrat Kelurahan Melayu pada Sabtu (11/5/2024).

Advertisements

Kapolsek Tenggarong menyatakan bahwa kegiatan dimulai sejak pukul 09.00 WITA dan dilaksanakan di Gereja GKII Tenggarong. Peserta kegiatan berasal dari Akmil, Akpol, Unhan, dan Praja IPDN/BSSN.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyelesaikan sasaran yang telah dipersiapkan oleh Kecamatan Tenggarong,” kata AKP Sukardi.

Para taruna dan taruni yang terlibat dalam Latsitardanus melakukan berbagai kegiatan karya bakti, seperti pengecatan pagar Gereja, pengecatan pos keamanan, dan membersihkan sekeliling gereja GKII Kelurahan Melayu.

Selain taruna dan taruni Latsitarda, kegiatan ini juga diikuti oleh Brimob PAS Mabes Polri, Koramil Tenggarong, masyarakat Kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kukar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danramil 0906-01 Lettu Inf. Adhie Irawan, Lurah Kelurahan Melayu Aditya, dan Pendeta GKII Maduningrat Pdt. Mikka, STh.

Baca Juga   Panglima TNI Mutasi dan Promosi Jabatan 114 Perwira Tinggi

Hal ini menunjukkan sinergi antara berbagai pihak dalam mendukung kegiatan sosial dan kemanusiaan di wilayah tersebut.

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *