Arun S. IP Kepala Desa Tanjung Pasir Gelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Arun S IP Kepala Desa Tanjung Pasir Menggelar Acara Open House Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Rumah Kediaman Kepala Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(10/04/24)

Advertisements

Arun S. IP Kepala Desa Tanjung Pasir Didampingi Oleh Sri Wahyuni SE Ketua TP-PKK Desa Tanjung Pasir Menyampaikan ,”Assalamualaikum Warahmatullahi Wabatokatuh”, Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT. Dengan segala Kerendahan Hati Kami Sekeluarga Mengucapkan, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN MARHABAN YA RAMADHAN 1445 H/2024 (Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Ampunan Dan Penuh Rahmat) “.

” Momen Spesial Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024. Ditahun Ini Menjadi Pengobat Rindu Bagi Kita Semua Untuk Kembali Bersilaturahmi Dan Saling Bermaaf-maafan. “MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN MARHABAN YA RAMADHAN 1445 H/2024 “.

” Semoga Kita Semua Selalu Diberikan Kesehatan Dan Umur Panjang Serta Rezeki Yang Barokah Sehingga Kita Bisa Berkumpul Kembali Dengan Ramadhan Yang Akan Datang Dan Mudah-mudahan Doa-doa Kita Dapat Dijabah Oleh Allah SWT. “Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, Ucap Arun S. IP Kepala Desa Tanjung Pasir Bersama Sri Wahyuni SE Ketua TP-PKK Desa Tanjung Pasir “.

Baca Juga   Kapolda Metro Jaya Minta Agar Jajarannya Tak Bergaya Hidup Mewah

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *