Gema Takbir Festival Tabuh Bedug Piala Kades Ke 2 Desa Tanjung Pasir

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Tanjung Pasir Menggelar Kegiatan Acara GEMA TAKBIR FESTIVAL TABUH BEDUG PIALA KADES KE 2 Tahun 2024.

Advertisements

“MARHABAN YA RAMADHAN 1445 H” (Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Ampunan Dan Penuh Rahmat). Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H /2024. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Halaman Kantor Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(09/04/24)

Pelaksanaan Acara Gema Takbir Festival Tabuh Bedug Piala Kades Ke 2 Desa Tanjung Pasir Tahun 2024 (Pendaftaran Gratis).

Syarat Dan Ketentuan Diantaranya 1 Grup Beranggotakan (Minimal 8 Orang Dan Maksimal 15 Orang), Membawakan Aransemen Bebas (Takbir), Kostum Bebas, Sopan Dan Unik. Kemudian Durasi minimal 5 menit (maksimal 10 menit) Dan Mewakili Masjid, Musholla, Majelis Berdomisili Diwilayah Desa Tanjung Pasir.

Penilaian Mencakup Performance /Penampilan, Variasi Pukulan, Makhronjul Huruf Serta Kekompakan Kreatifitas Alat Tambahan.

Arun S. IP Kepala Desa Tanjung Pasir Menyampaikan, Bahwa Pelaksanaan Acara Gema Takbir Festival Tabuh Bedug Piala Kades Ke 2 Desa Tanjung Pasir Tahun 2024. “Alhamdulillah, Gema Takbir Festival Tabuh Bedug Piala Kades Ke 2 Desa Tanjung Pasir, sangat meriah suasana malam ini sebagai wujud ungkapan rasa syukur kita dan bahagia karena telah melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H /2024”.

Baca Juga   Kepala BPS Kota Tangerang: “Tingkat Hunian Kamar Hotel di Tangerang cukup terpengaruh oleh jumlah penerbangan di Bandara Soekarno Hatta”

“PEMERINTAH DESA TANJUNG PASIR MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 H /2024. “MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”.

“Semoga Dengan Terlaksananya GEMA TAKBIR FESTIVAL TABUH BEDUG PIALA KADES KE 2 DESA TANJUNG PASIR TAHUN 2024. “Semoga Allah SWT Memberikan Kita Umur Panjang Dan Kita Semua Diberikan Keberkahan Serta Nikmat Sehat Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Dan Mudah-mudahan Doa Kita Semua Dapat Dijabah Oleh Allah SWT. “Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh”. Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih, Ucap Arun S. IP Kepala Desa Tanjung Pasir “.

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *