Final dan PenutupanTurnamen Sepak Bola Kenohan Cup 2018 dimeriahkan Tari Kreasi dan Senam Massal

Sidikpost.com—KENOHAN/KUKAR – Bertempat di Lapangan Sepak Bola (PORSEKA) Desa Kahala Kecamatan Kenohan Kabupaten Kutai Kartanegara dipadati penonton dan Suporter dari Tim (Club) Putra Muara Fc asal Desa Kahala Kecamatan Kenohan yang akan berhadapan dengan Tim (Club) Nostalgia Fc asal Desa Semayang Kecamatan Kenohan.

Advertisements

Rabu (28/11/2018). Jam 13.00 wita.

Kapolsek Kenohan IPTU M. JULAINI mengatakan kegiatan ini adalah merupakan acara puncak dalam memperebutkan Juara 1 dan 2 pada laga sore hari ini yang sudah berjalan selama kurang lebih 1 (satu) bulan.
Sejumlah petugas Keamanan dari Polsek Kenohan dan Koramil 0906 – 011 Kenohan serta Anggota Linmas Kecamatan Kenohan dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan dan mengawasi para penonton yang ingin menyaksikan Tim kebanggaan masing – masing dari kedua tim yang jumlahnya diperkirakan sekitar 1.500 (seribu lima ratus) orang ungkapnya.

Lanjut Julaini, dalam panggilan akrabnya menerangkan bahwa pada Final sore ini akan memperebutkan posisi Juara 1 dan 2, namun sebelum pelaksanaan dimulai terlebih dahulu di isi dengan acara hiburan berupa Tarian-tarian dari beberapa Sanggar Tari Kreasi yang ada di Wilayah Kec. Kenohan serta Senam Massal, sedangkan untuk pertandingan akan dimulai pada jam 15.00 wita ucapnya.

Baca Juga   kembali Polres jakarta Pusat adakan polisi Peduli Olahraga turnamen tenis meja

Selain dimeriahkan hiburan berupa Tari Kreasi dan Senam Massal yang diiringi Musik ” Arjuna Electun ” dari pihak Panitya menyediakan pula hadiah Undian ( Door Price ) berupa Electronik dan Sembako yang akan dibagikan kepada para peserta /penonton yang memiliki Kupon Undian yang disiapkan dan akan di goncang usai pertandingan oleh Panitya penyelenggara.
Adapun hadiah door price electronik berupa Mesin Cuci, Kulkas, Kipas Angin, Dispenser, Setrika, kompor gas dan alat dapur serta Sepeda Gunung.

Keluar sebagai pemenang (Juara 1) adalah dari Club Nostalgia Fc Desa Semayang dan pada posisi ke 2 (dua) Putra Muara Desa Kahala dengan Skor Akhir 0 – 1 untuk kemenangan Nostagia Fc, kemudian dilanjutkan penarikan Kupon Undian Doorprice sebelum acaara ditutup.

Selama pertandingan berlangsung situasi berjalan aman dan lancar, demikian urai Kapolsek Kenohan” pangkas IPTU MUHAMAD JULAINI kepada Media ini.
( Ls/is/Aba-007).