Bhabinkamtibmas Desa Loa Duri Ilir Berikan Himbauan Kepada Pelajar SMK MUHAMADIYAH

SIDIKPOST | Kukar -Bhabinkamtibmas Desa Loa Duri Ilir Berikan Himbauan Kepada Pelajar SMK MUHAMADIYAH

Advertisements

LOA DURI ILIR – Briptu Bayu Erawanto, Bhabinkamtibmas Desa Loa Duri Ilir dari Polsek Loa Janan, tak henti-hentinya melakukan upaya preventif untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah binaannya. Pada Kamis (7/12/2023), Briptu Bayu menyambangi pelajar SMK MUHAMADIYAH Loa Duri Ilir.

Dalam kunjungannya, Briptu Bayu memberikan himbauan kepada para pelajar terkait larangan melakukan tawuran dan perundungan (bullying). Ia menekankan bahwa tindakan tersebut sangat berbahaya dan dapat merusak mental serta jiwa para pelajar.

Selain itu, Bhabin juga memberikan himbauan terkait keamanan masyarakat (kamibmas) kepada para pelajar. Mereka diingatkan untuk tidak merokok dan menghindari konsumsi minuman keras atau beralkohol, karena hal tersebut dapat menjadi pemicu aksi kejahatan. Briptu Bayu juga menegaskan agar para pelajar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, karena narkoba dapat merusak kehidupan dan masa depan generasi bangsa.

Briptu Bayu memberikan pesan positif kepada para pelajar, mendorong mereka untuk fokus pada pendidikan dan tuntutlah ilmu setinggi mungkin. Hal ini diharapkan dapat membantu mereka mencapai cita-cita dan menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua, agama, bangsa, dan negara.

Baca Juga   Komandan Korem 174 Merauke Kunjungi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 516/CY

Di tempat terpisah, Kapolsek Loa Janan, AKP ISWANTO SH,MH, menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini diharapkan dapat membuat siswa-siswi di sekolah desa binaan lebih mengenal Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa. Keberadaan Polri diharapkan dapat dirasakan dan menjadikan mereka sahabat pelajar, memperkuat hubungan positif antara masyarakat dan kepolisian.

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *