Terminal Kalideres Siap Luncurkan Loket Baru

SIDIKPOST | Pada Rabu (6/12/2023), terminal Kalideres Jakarta menjelang peluncuran loket baru yang telah direvitalisasi mendapat kunjungan dari Kepala UPT Dishub DKI Jakarta, Syamsul Mirwan.

Advertisements

Syamsul Mirwan, saat mengecek kesiapan peluncuran, mengungkapkan bahwa kios loket yang baru direvitalisasi dalam waktu 3 bulan akan diresmikan oleh Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo, serta dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto.

Pihak terminal telah menunjukkan kesiapan dengan penampilan umbul-umbul, penataan pohon hias, pengadaan bangku tunggu penumpang, pemasangan lampu merk informasi loket, serta berbagai layanan dan properti lainnya.

Menurut Syamsul, dengan anggaran sekitar 1 miliar rupiah, revitalisasi kios loket bus telah selesai dan siap digunakan. Rencananya, peluncuran resmi akan dilakukan oleh Kadishub pada Jumat, 8 Desember.

Selain itu, Syamsul menyoroti rencana penanaman pohon di area yang masih kosong di terminal tersebut. Ia juga mengapresiasi adanya tanaman hias, kompos sampah, dan keberadaan Bank Sampah di terminal, yang diharapkan menjadi contoh bagi terminal lain.

Syamsul menekankan prioritasnya untuk bekerja dengan ibadah dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terutama jelang masa pensiunnya. Ia juga memberikan apresiasi kepada kepala terminal Kalideres atas kinerjanya yang patut dihargai.

Baca Juga   Ditreskrimum Polda Metro Jaya Tangkap Pelaku Diduga Kasus Penipuan 29 Miliar

Kepala Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen, menyatakan bahwa kepala UPT telah melakukan pengecekan terkait kesiapan peluncuran loket baru yang direvitalisasi. Bangunan dan persiapan lainnya seperti penambahan properti dan penataan tanaman hias juga telah selesai dilakukan.

( AWI E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *