Forum NGO Kota Tangerang Gelar Aksi Bela Paletina,Boikot Produk Pro Israel

SIDIKPOST | Kota Tangerang, Serangan yang dilakukan oleh israel terhadap palestina semakin hari semakin mengganas, kerugian yang ditimbulkan juga tidak tanggung-tanggung, setidaknya peperangan ini telah menewaskan lebih dari 10.000 jiwa, selain itu lebih dari 50% bangunan di gaza rusak parah.

Advertisements

Hal ini tentu mengundang reaksi masyarakat Indonesia khususnya Warga Kota Tangerang untuk berpartisipasi Dalam upaya menghentikan aksi zionis israel. Salah satunya Dari Forum Non Govermen Organisasi (NGO) kota Tangerang melakukan Aksi Damai meggunakan Mobil Komando Dan Long March, menyerukan agar segala produk yang bergabung dengan israel disarankan agar tidak Di gunakan lagi. hal ini merupakan satu langkah yang dapat dilakukan untuk mendukung kemerdekaan palestina dan juga bisa mengembangkan produk lokal.

Sejumlah tokoh Organisasion kemasayarakatan, Tokoh pemuda Dan elemen masyarakat yang tergabung Dalam Forum Non Govermen organisasi (NGO), menyuarakan kemerdekaan Palestina, Serta Boikot Produk Pro Israel, Rabu (6/12), berkumpul di stadion Benteng Reborn, untuk menunjukkan dukungan dan pembelaan pada hak-hak warga Palestina. Mereka mengenakan kaos hitam, membawa bendera Indonesia Dan Palestina, serta mengenakan ikat kepala bertuliskan “Save Palestina, Free Palestina” dan sorban berlambang bendera Palestina.

Baca Juga   Polda Banten Bongkar Kasus Mafia Tanah, 3 Orang Jadi Tersangka

“Aksi hari ini adalah aksi Damai bela Palestina Dengan berkeliling mengimbau masyarakat Kota Tangerang untuk semaksimal mungkin menghindari transaksi ataupun menggunakan produk Israel dan yang terafiliasi dengan Israel serta yang mendukung penjajahan, Aksi Damai ini juga merupakan sikap mewakili masyarakat Kota Tangerang yang mendukung seluruh elemen bangsa Indonesia yang cinta damai, Serta Keprihatinan atas kekejaman Israel terhadap Palestina, banyak anak-anak yang menjadi korban atas Kebiadaban Israel,” kata Marcel kepada Sidikpos.com

Marcel Pimpinan Aksi dari Forum Non Govermen organisasi juga Menyampaikan bahwa yang hadir dalam Aksi hari, antara lain Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda Dan Beberapa organisasi masyarakat. Aksi Bela Pelestina, Boikot Produk Pro Israel dengan Cara berkompoi menggunakan Mobil Komando Dan kendaraan bermotor dengan mengimbau masyarakat Kota Tangerang untuk semaksimal mungkin menghindari transaksi ataupun menggunakan produk Israel dan yang terafiliasi dengan Israel serta yang mendukung penjajahan sebagaimana Fatwa MUI Nomor 83 Tahun 2023 tentang Hukum Dukungan terhadap Perjuangan Palestina.

Aksi Dimulai Dari Titik kumpul studion benteng, kemudian long March menuju jalan MCD Daan mogot Tangerang, dilanjutkan ke Jl. Jendral Sudirman, Di depan TangCity Mall.

Baca Juga   Saat Libur Lebaran Polsek Loa Janan Lakukan Pengecekan Ke Ritel Modern

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang mulai saat ini untuk menghentikan Dan Stop membeli Serta mengkonsumsi Produk-Produk yang berkaitan dengan Israel, karena Penjajahan Dan Serangan Israel kepada Palestina adalah Kejahatan kemanusiaan yang berat, jika kita Tetap menggunakan Produk yang berkaitan dengan Israel berarti kita Pendukung Kejahatan, Free Palestine, Free Palestine,” Ungkap Marcel selama Orasi berlangsung.

( ARDHI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *