ASN Kinerja Terbaik, Revi Zulkarnain Terima Penghargaan Kepala Terminal Teladan 2023

SIDIKPOST | Jakarta, Dalam upaya mewujudkan Reformasi Birokrasi di lingkungan Dinas Perhubungan DKI Jakarta, sebuah langkah nyata diambil dengan mengadakan acara pemberian penghargaan kepada pegawai yang telah menunjukkan prestasi kerja yang luar biasa.

Advertisements

Penyerahan Penghargaan kepada Pegawai Teladan Tahun 2022 berlangsung setelah kegiatan apel pagi pada hari Senin (4/12/2023).

Dinas Perhubungan DKI Jakarta memberikan apresiasi berupa Piagam yang diserahkan langsung oleh Kepala dinas perhubungan DKI Jakarta, Bapak Syafrin Liputo.

Harapannya adalah agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik, serta terus meningkatkan pengetahuan tentang aturan-aturan terkait keimigrasian. Semua ini diharapkan dapat menjadikan mereka teladan bagi rekan-rekan sesama pegawai.

Sebuah foto menampilkan momen bersejarah, di mana Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo, memberikan arahan kepada para penerima penghargaan, terutama kepada Kepala Terminal Teladan 2023, di kantor Halaman Perhubungan DKI Jakarta.

Dalam harapannya, Syafrin Liputo, selaku Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, menyampaikan pesan bahwa seluruh ASN diharapkan untuk mengikuti jejak rekan-rekannya.

Baca Juga   Pertemuan Rutin (Pembinaan) TP-PKK Desa Dan Kelurahan Se-Kecamatan Kosambi

Menurutnya, hal ini bukan semata-mata untuk mendapatkan penghargaan atau penilaian dari atasan, melainkan sebagai suatu kebiasaan yang baik untuk dicontoh. Ungkapan tersebut disampaikan oleh Syafrin saat melaksanakan pembinaan Apel Selasa (4/12/2023) di Kantor Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Di tempat yang sama, Kepala Terminal Bus Kalideres, Revi Zulkarnain, setelah menerima Penghargaan dari Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, saya mendapatkan penghargaan sebagai Kepala Terminal Teladan 2023 dari Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta.”

Terlihat Revi Zulkarnain bersama petugas lain yang juga mendapatkan penghargaan sebagai Kepala Terminal Teladan.

Revi menegaskan bahwa Penghargaan Kepala Terminal Teladan ini adalah hasil kerja sama dari petugas, staf, dan stafcoder yang berada di Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat dalam menjalankan dan melayani warga masyarakat.

( AWI E )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *