Apel Siaga Anggota Satlinmas: Persiapan Menuju Pemilu 2024 di Kabupaten Kutai Kartanegara

Langkah Tegas Sekda Kukar H. Sunggono dalam Mempersiapkan Keamanan dan Ketertiban Menuju Pemilu 2024

SIDIKPOST | KUKAR-  Apel Siaga Anggota Satlinmas se-Kabupaten Kutai Kartanegara digelar di Halaman Kantor Bupati Kukar, Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong. Acara ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kukar, H. Sunggono, dan diikuti oleh sekitar 200 anggota Satlinmas.

Advertisements

Dalam kehadiran Apel Siaga tersebut, tampak hadir sejumlah pejabat dan instansi, termasuk Dandim 0906/KKR, Letkol Inf Jeffry Satria, Kabag Ops Polres Kukar Kompol Subari, Para Asisten Setda Kabupaten Kutai Kartanegara, Satpol PP Kukar yang diwakili oleh Heldiansyah, Dishub Kukar yang diwakili oleh Ahmad Junaidi, serta para Camat dan Lurah se-Kabupaten Kutai Kartanegara.

Sekda Kukar, H. Sunggono, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Apel Siaga diadakan sebagai persiapan untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Kami mengajak seluruh anggota Satlinmas di wilayah Kukar untuk bekerja sama menjaga stabilitas keamanan, dengan dukungan dari TNI dan Polri, guna menjaga agar Kabupaten Kutai Kartanegara tetap aman dan damai menuju Pemilu 2024,” ucapnya.

H. Sunggono juga menyampaikan harapannya agar Pemilu 2024 dapat berjalan dalam keadaan aman, lancar, dan damai, dengan kerjasama yang solid dari semua pihak yang terlibat.

Baca Juga   Patroli Antisipasi Premanisme Di Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *