Aksi nyata APERSI Banten , Berikan Bantuan pemasangan Air bersih dan Sumbang Bio Tank sanitasi untuk warga kayu bongkok sepatan

Sidikpost.com– sepatan -Tangerang—–Ketua DPD APERSI BANTEN Safran Edi Herianto Siregar, SH  bersama Anggotanya melakukan aksi nyata dengan memberikan sumbangan Bio tank dan Sambungan Pipanisasi kebutuhan air bersih  kepada warga kayu bongkok sepatan Kabupaten Tangerang Banten.

Advertisements

“Kami akan penuhi target 100 Pasangan air bersih kerumah -rumah untuk kampung kayu bongkok sepatan ini” kata Safran Edi Herianto Siregar, SH .( 27/11/2018).

Kiri Hendi ( pengusaha) tengah : Joni indra SE ( Ketua pokja Apersi Tangerang) kanan:Safran Edi Herianto Siregar, SH Ketua DPD Apersi Banten

Menurut nya, Apersi mau melakukan  Kerjasama program sanitasi dan air bersih dengan USAID  IU WASH ini karena luput dari perhatian selama ini.

Di tempat yang sama joni  indra SE, Selaku ketua Pokja APERSI Tangerang  mengatakan bahwa kegiatan Apersi  Banten  ini Pilot projek kegiatan Apersi sendiri.

“Masih banyak yang perlu kita perbuat , Septi tank ini hanya salah  satu bahan bangunan , Masih ada pipa , semen dan lain, Kami juga menghimbau kepada teman-teman pengusaha agar bersama-sama melakukan kegiatan sosial ini  dengan berbagai salah satunya melalui dana CSR” tutur Joni.

Masih di katakan Joni, Kami juga minta kepada media, agar dapat memberitakan kepada pengusaha dan masyarakat agar mau peduli, Kegiatan seperti ini bukan hanya APERSI yang bisa melakukan, tetapi semua bisa membantu dengan peran masing-masing.

Baca Juga   Buang Air Sembarangan di Masjid, Lansia Ini Dibawa Petugas

Di tempat yang sama ” Penyumbang Septi tank Biotech pengusaha bernama hendi mengatakan bahwa” sebenar nya pengusaha banyak yang mau membantu masyarakat yang membutuhkan Tapi kadang kala wadah nya kurang tepat sehingga bantuan itu kita serahkan ke yayasan yang lain, tidak seperti hari ini USAID IU WASH mengajak dan mengundang kami  melalui Apersi agar bisa melihat langsung apa yang sudah kami sumbangkan” pukas Hendy.( Ls).