Operasi Zebra Mahakam 2023, Personel Satuan Lalu Lintas Bagikan Stiker ke Pengendara

SIDIKPOST |Kukar – Hari keempat pelaksanaan Operasi Zebra Mahakam 2023, Satgas Preemtif bagikan stiker kepada para pengguna jalan.

Advertisements

Tidak hanya mengejar pelanggaran, Ops Zebra Mahakam ini juga melibatkan pembagian stiker kepada pengendara sepeda motor dan mobil, baik kendaraan umum maupun kendaraan barang.

Seperti yang dilakukan para personel Sat Lantas yang terlibat sebagai Satgas Preemtif di Jalan Wolter Monginsidi, Kecamatan Tenggarong, pada Kamis (7/9/2023) kemarin.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kasat Lantas AKP Reza Pratama Ramdhani Yusuf menyampaikan bahwa selain melakukan penindakan, pihaknya juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya.

“Selain melakukan penindakan, kita juga membagikan stiker Ops Zebra Mahakam 2023 kepada pengendara sebagai upaya kami untuk menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan,” kata Kasat Lantas.

Petugas dilapangan juga memberikan tindakan langsung kepada pengendara yang terlihat melanggar peraturan.

AKP Reza mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama saat berada di jalan raya.

Baca Juga   Polsek Tangerang Pasang Spanduk Himbauan Penyebaran Virus Corona

“Ingatlah bahwa keluarga Anda menanti di rumah, maka jagalah diri Anda dari potensi kecelakaan lalu lintas,” imbaunya.

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *