Presisi Award: Penghargaan bagi Divisi Humas Polri dan Bidang Humas Polda atas Prestasi dalam Komunikasi Publik yang Inovatif

Komitmen Transparansi dan Kolaborasi dalam Membentuk Citra Positif Polri dan Keterhubungan yang Kuat dengan Masyarakat

SIDIKPOST | Jakarta – Suasana penuh antusiasme dan semangat membara mengiringi acara penghargaan Presisi Award yang diselenggarakan secara virtual melalui Zoom meeting.

Advertisements

Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala Biro, Kepala Bagian, dan Kepala Subbagian dalam lingkungan Divisi Humas Polri, serta Bidang Humas Polda dari berbagai wilayah.

Presisi Award ini dihadiri oleh Irjen. Pol. Sandi Nugroho, yang dalam pidatonya menyatakan, “Presisi Award ini menjadi bentuk penghargaan atas kerja keras serta inovasi yang telah dihasilkan oleh Divisi Humas Polri dan Bidang Humas Polda jajaran.

“Ini juga merupakan bagian dari kerja sama kami dengan Lemkapi dalam memberikan masukan dan berbagi informasi untuk lebih meningkatkan performa kita. Semua ini diarahkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat.” Ungkapnya

Penghargaan ini adalah hasil nyata dari kolaborasi antara Divisi Humas Polri dan Bidang Humas Polda dalam mengembangkan komunikasi publik yang lebih baik. Penerimaan Presisi Award ini menjadi bukti komitmen mereka dalam menjaga transparansi, membangun kepercayaan, dan membentuk kolaborasi yang positif antara Kepolisian dan masyarakat.

Baca Juga   Perbakin Kota Tangerang Yakin Berprestasi di Porprov Banten

Irjen. Pol. Sandi Nugroho juga menegaskan pentingnya peningkatan Komunikasi Publik yang efektif untuk menguatkan citra positif Polri dan memberikan dampak positif bagi hubungan Polri dengan masyarakat Indonesia. “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Lemkapi, atas penghargaan ini kami harapkan dapat terus bermanfaat bagi kami dan masyarakat,” tutup Kadivhumas Polri, Irjen. Pol. Sandi Nugroho.

Penghargaan ini memberikan pengakuan yang sangat layak kepada Divisi Humas Polri dan Bidang Humas Polda atas upaya dan dedikasi mereka dalam memperkuat hubungan positif antara polisi dan masyarakat melalui komunikasi yang efektif dan inovatif.

( AWI E )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *