Deklarasi Bersama Pilkades Damai Desa Tanjung Burung Kec. Teluknaga Periode 2023-2029

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang, 29 Agustus 2023 – Suatu momen bersejarah terjadi di Kabupaten Tangerang ketika acara Deklarasi Bersama Pilkades Damai Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Periode 2023-2029 diselenggarakan dengan khidmat di Aula Kantor Kecamatan Teluknaga.

Advertisements

Dengan tema “Kita Songsong Pemilihan Kepala Desa yang Tertib, Aman, Damai, Berintegritas, Luber dan Jurdil”, acara tersebut menjadi panggung bagi komitmen yang kuat untuk menjalankan proses pemilihan kepala desa secara adil dan harmonis.

Kehadiran para tokoh penting dalam acara ini melambangkan semangat bersama untuk menciptakan proses pemilihan kepala desa yang berkualitas dan damai. Hadir dalam acara tersebut:

Zamzam Manohara S.STP, Camat Teluknaga.
AKP Zuhri Mustofa, S.H.M.H, Kapolsek Teluknaga.
Rizki Rizani Fachzi .S.IP. M.SI, Ketua Panitia Pilkades Kecamatan Teluknaga (Sekcam Teluknaga).
Supriyadi, Ketua Panitia Pilkades beserta anggota.
Sari Mamat, Ketua Tim Pengawas Pilkades Tanjung Burung beserta anggota.
M. Nasarudin, Ketua BPD Tanjung Burung beserta anggota.
Hasan Basri, Penjabat Sementara Kepala Desa Tanjung Burung.
Bibin Subiantoro, Calon Kepala Desa Tanjung Burung No. 1.
M. Idris Efendi, Calon Kepala Desa Tanjung Burung No. 2.
Rusdiyono, Calon Kepala Desa Tanjung Burung No. 3.
Saksi Calon Kepala Desa masing-masing 3 orang.
Dalam suasana yang penuh harap, acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari AKP Zuhri Mustofa SH MH, Kapolsek Teluknaga. Beliau menekankan bahwa pemilihan kepala desa adalah momentum untuk bersatu, tidak ada yang harus dianggap sebagai musuh, dan perbedaan pilihan adalah hal yang wajar.

Baca Juga   Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

“Jangan pernah menjelek-jelekan calon atau orang lain. Mari kita kawal bersama proses ini agar berjalan aman, tertib, luber, dan jurdil,” ujar AKP Zuhri Mustofa.

Zamzam Manohara S. STP, Camat Teluknaga, juga memberikan sambutan yang kuat tentang tanggung jawab bersama dalam menjaga pelaksanaan pilkades agar berlangsung sesuai aturan dan harmonis. “Kami Forkompimcam tidak ada kepentingan apapun baik pribadi maupun hal lain. Kami mengawal agar berjalan kondusif dan menghasilkan pimpinan yang amanah untuk kepentingan masyarakat,” tegas Zamzam Manohara.

Acara mencapai puncaknya dengan pembacaan deklarasi oleh Ketua Panitia, yang menegaskan komitmen para calon kepala desa untuk menjaga pelaksanaan pemilihan kepala desa yang adil dan damai. Penandatanganan deklarasi oleh masing-masing calon kepala desa, ketua panitia, ketua tim pengawas, ketua BPD, penjabat kepala desa, camat, dan kapolsek, menjadi momen yang mengukuhkan tekad mereka.

Deklarasi Bersama Pilkades Damai Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Periode 2023-2029 ditutup dengan doa bersama dan sesi foto sebagai tanda persatuan dalam menciptakan proses pemilihan kepala desa yang membawa dampak positif bagi masyarakat.

Baca Juga   Pos Satgas Melayani Kesehatan Bagi Masyarakat Wamena

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *