Family Gathering Alumni Angkatan SSDS Kaltim: Memperkuat Semangat Tugas

"Kumpul Kembali untuk Membangun Kebersamaan dan Dedikasi Polisi"

SIDIKPOST | Kukar, Keluarga besar alumni Angkatan SSDS Kaltim Polres Kutai Kartanegara menggelar acara Family Gathering yang penuh keakraban di Taman Wisata Ladaya pada Sabtu (29/7). Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi di antara para alumni.

Advertisements

Dalam acara yang berlangsung hangat dan penuh kebersamaan tersebut, Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara, Kompol Teguh Joko Sriyono, memberikan wejangan penting kepada para alumni. Beliau menekankan pentingnya memahami tugas wewenang dan tanggung jawab masing-masing dalam melaksanakan tugas pokok, harkamtibmas, serta menjalankan fungsi melindungi dan mengayomi masyarakat, dan penegakan hukum.

“Tidak lupa kita semua terus berdoa, mudah-mudahan semuanya bisa diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik. Saya kira ini merupakan hal yang penting untuk kita lakukan,” ungkap Kompol Teguh.

Dalam sambutannya, beliau juga berharap agar seluruh alumni Angkatan SSDS Kaltim dapat bekerja dengan baik, karena hal itu akan berdampak pada kemajuan Institusi Kepolisian secara keseluruhan.

Acara Family Gathering ini tidak hanya menjadi momentum untuk mempererat hubungan antaralumni, tetapi juga sebagai momen yang bermakna untuk menyatukan semangat dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari kepolisian. Semoga dengan semangat yang diperkuat melalui kegiatan ini, keluarga besar alumni Angkatan SSDS Kaltim dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan institusi kepolisian.

Baca Juga   Lurah Kosambi Barat Dan TIM ikuti Acara Gerak Jalan Dan Senam Sehat Tingkat Kecamatan Kosambi Tahun 2019
( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *