Lepas Sambut Komandan Koramil 01Teluknaga Dari Kapten Arm T. Sigit Wibowo S. Pd Kepada Mayor Inf Heru Susanto

SIDIKPOST | Tangerang – Koramil 01/Teluknaga Menggelar Acara Lepas Sambut Komandan Koramil 01/Teluknaga Dari Kapten Arm T. Sigit Wibowo S.Pd Kepada Mayor Inf Heru Susanto. Pelaksanaan Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Gedung Serba Guna RM. Saung Ibu Gg. Pelor Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Tangerang. Selasa Malam (18/07/23)

Advertisements

Kapten Arm T. Sigit Wibowo S. Pd Danramil 01 Teluknaga (Lama) Pada Saat Sambutan Menyampaikan ,” Saya mohon undur diri karena untuk selanjutnya saya mendapat tugas baru yaitu menjabat sebagai Danramil 09/Mauk. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran personil dan juga keluarga besar Koramil 01/Teluknaga. Selama Saya menjalankan tugas di Koramil 01/ Teluknaga, “Saya meminta maaf apabila ada kesalahan saya yang tidak di sengaja mau pun sengaja dalam pelaksaan tugas saya di Koramil 01 Teluknaga” ,Ucap Kapten Arm T. Sigit Wibowo S. Pd Danramil 01/ Teluknaga (Lama).

Selanjutnya, Kapten Arm T Sigit Wibowo S. Pd Danramil 01 Teluknaga ,” Mengucapkan Terima kasih banyak atas amanah dari pimpinan masih di percaya sebagai Danramil 09/Mauk. “Semoga dalam mengemban tugas negara di Koramil 09/Mauk dapat berjalan aman, lancar dan kondusif”, Ucap Kapten Arm T. Sigit Wibowo S. Pd Danramil 01/ Teluknaga (lama)

Baca Juga   Jalin Kerjasama Dengan Bank Mandiri, The Most Promising Regional Bank Nyatakan Siap ber-KUB

Mayor inf Heru Susanto Danramil 01 Teluknaga (Baru) Menyampaikan ,” Saya Mohon doa restu dan juga dukunganya agar dalam mengemban tugas negara di Koramil 01/ Teluknaga, bisa berjalan aman dan nyaman dalam menjaga keutuhan bangsa dan persatuan antar anak bangsa serta kondusifitas khususnya di wilayah teritorial Koramil 01/Teluknaga. “Untuk Program-program yang sudah di jalankan oleh Danramil yang lama tentunya akan kita teruskan dan kita lanjutkan”, Ucap Mayor Inf Heru Susanto Danramil 01/Teluknaga (Baru) “.

Danramil 01/Teluknaga Kapten T. Sigit Wibowo S.Pd menduduki posisi jabatan baru sebagai Danramil 09/Mauk. Kemudian untuk jabatan Danramil 01/Teluknaga digantikan oleh Pejabat baru Mayor Inf Heru Susanto.

Pelaksanaan Acara Lepas Sambut Komandan Koramil 01/Teluknaga Di Gedung Serba Guna RM. Saung Ibu Teluknaga – Tangerang Dihadiri Oleh Kapten Arm T. Sigit Wibowo S. Pd Danramil 01/Teluknaga (Lama) Beserta Mayor Inf Heru Susanto Danramil 01/Teluknaga (Baru) Bersama Keluarga Besar Koramil 01/ Teluknaga.

AKP Zuhri Mustofa SH. MH Kapolsek Teluknaga Bersama Zamzam Manohara S. STP Camat Teluknaga Bersama Dadang Sudrajat S.Sos.MM.M.Si Camat Kosambi Beserta Rizki Rizani Fachzi .S.IP. M. SI Sekcam Teluknaga Bersama Agus Tahyani S.IP. M.Si.,Kasi Trantibum Satpol-PP Kecamatan Kosambi.

Baca Juga   Pisah Sambut Komjen Pol Gatot Eddy Pramono: Penghargaan atas Kontribusi dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Subur Maryono Kepala Desa Kampung Melayu Barat (Ketua APDESI Kecamatan Teluknaga) Bersama H. Jamaludin Kepala Desa Kampung Melayu Timur Beserta
M. Jabal Nur Kepala Desa Tegal Angus Beserta Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan Bersama Arun S. IP Kepala Desa Tanjung Pasir Beserta H. M. Syaripudin Kepala Desa Muara.

 

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *