Paguyuban SORBAN Gelar Acara Gebyar Qurban di Karawang

Gebyar Qurban Meriah di Karawang: Paguyuban SORBAN Menyebarkan Kebaikan

SIDIKPOST | Karawang-Paguyuban SORBAN, yang berlokasi di Kantor Sekretariat Paguyuban SORBAN, Desa Cengkong Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, telah melaksanakan acara Qurban yang meriah. Dalam acara ini, sekitar 40 ekor kambing dan 2 ekor sapi telah disembelih sebagai bagian dari tradisi Qurban.

Advertisements

Acara Qurban tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Paguyuban SORBAN, Abah H. Awaman S.E., serta tokoh SORBAN, Ustaz Shofwan S.Pd.i, dan jajaran lainnya. Turut hadir juga perwakilan dari Baituzzakah Pertamina Pusat (BAZMA). Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Regional Istimewa negara Turki, Raga Awandayu Prakasa V. G.

Dalam acara tersebut, dilakukan seremonial penyerahan piagam warga kehormatan Paguyuban SORBAN kepada perwakilan dari Baituzzakah Pertamina Pusat (BAZMA).

“Warga sekitar juga turut berpartisipasi dalam prosesi gebyar Qurban ini dengan antusias. Acara berlangsung hingga setelah waktu Isya,” Ujar Ketum SORBAN Abah H. Awaman S.E ,(Selasa,11/07)

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, anggota Brimob juga turut hadir untuk menjaga dan mengamankan acara Gebyar Qurban tersebut.

Baca Juga   Jajaran Polsek Tambora Beri Santunan Anak Yatim

Paguyuban SORBAN menyatakan bahwa acara ini merupakan komitmen mereka dan akan dijadwalkan secara rutin di masa mendatang. Paguyuban SORBAN juga terbuka untuk kerjasama dan kolaborasi dengan lembaga dan pihak manapun dalam menjaga nilai-nilai silaturahmi, mengaji, dan berbagi yang menjadi ruh Paguyuban SORBAN.

Acara Gebyar Qurban ini menjadi momen yang sangat berarti bagi Paguyuban SORBAN dan masyarakat sekitar dalam menjalin kebersamaan serta berbagi kebahagiaan di Hari Raya Qurban.

( Raga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *