Buka Loker Tiap Bulan, Disnaker Kota Tangerang Gandeng 2 Perusahaan

SIDIKPOST | Kota Tangerang , Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang memfasilitasi lowongan kerja bagi lulusan SMK

Advertisements

Dengan bekerja sama dengan dua perusahaan

Menurut kepala Disnaker kota Tangerang hal itu sebagai upaya menekan angka pengangguran lulusan SMK di Kota Tangerang.

Ujang Hendra Gunawan Kepala Disnaker Kota Tangerang menjelaskan bahwa Disnaker akan berusaha terus menambah perusahaan untuk melakukan kerja sama dengan BKK, sebagai salah satu usaha mengurangi angka pengangguran.

Selain itu, berbagai pelatihan juga disiapkan untuk meningkatkan skill para pencari kerja

Tentu kami akan terus berusaha menambah perusahaan-perusahaan lain untuk bekerja sama,” tandasnya

Ketiga perusahaan yang bekerja sama dengan Disnaker kota tangerang tersebut adalah Tri Adi Bersama AnterAja dan Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart.

Kerja sama dalam program Bursa Kerja Khusus (BKK) Kota Tangerang ini, ditandai penandatanganan MoU di Gedung Disnaker Kota Tangerang, Senin 15 Mei 2023.

“Tentu kami tidak bisa bekerja sendiri, kerja sama ini merupakan kolaborasi untuk menyerap tenaga kerja putra danputri di Kota Tangerang. Harapannya, dapat mengurangi pengangguran di Kota Tangerang,” jelas Ardiansyah Head of Business Partner Relation AnterAja

Baca Juga   Desa Kebon Cau Gelar Gebrak 1000 Masker

Nantinya, setiap bulannya AnterAja akan membuka lowongan. Bagi lulusan SMK di Kota Tangerang yang memiliki BKK akan menjadi prioritas untuk melamar.

Proses rekrutmen juga dapat disesuaikan baik dilaksanakan di sekolah atau pun secara online.

“Kebutuhan di bidang logistik memang fluktuatif, tetapi kami akan membuka lowongan secara rutin setiap bulannya,” pungkasnya. ( ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *