Usai Sholat Jum’at, Kapolres Jalin Silahturahmi Dengan Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura

SIDIKPOST | Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI usai melakukan Sholat Jum’at di Mesjid Jami’ Amir Hasanudin Tenggarong, pada Jum’at (9/12) siang menyempatkan diri melakukan silaturahmi dengan para tokoh adat yang kebetulan juga sholat di masjid yang sama.

Advertisements

“Tak sengaja, usai melaksanakan ibadah sholat Jum’at, Kapolres bertemu dengan Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Adji Muhammad Arifin dan duduk bersama untuk menjalin silaturahmi, “, ujar Kasi Humas IPTU Darnuji.

“Silaturahmi dengan tokoh adat ini merupakan upaya kami agar lebih menjalin keharmonisan dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kutai Kartanegara dengan aman dan kondusif,” lanjutnya.

Tak hanya itu saja Kapolres juga menyampaikan kepada tokoh adat terkait banyaknya modus penipuan dalam segala bentuk tipu daya baik secara langsung maupun tidak langsung yang kini sedang marak terjadi, sehingga diharapkan kewaspadaan dan tingkat pengetahuan masyarakat bisa ditingkatkan dengan saling mengingatkan.

( SDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *