Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I Laksanakan Kunjungan Sosial

Jakarta, 22 November 2018,– Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada Keluarga Besar Koarmada I, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I mengunjungi kediaman PNS Windarti anggota Sudisdata Disminpers Koarmada I yang mengalami sakit tumor bertempat di Perumahan Taman Rahayu Regency 2, Jalan Jambu Bol Blok D2 No. 49 Setu, Bekasi, Kamis (22/11).

Advertisements

Dalam kunjungan sosial tersebut, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada I memberikan bantuan alat penopang badan untuk membantu berjalan dari Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono kepada Ibu Windarti sebagai wujud kepedulian dan tanda keprihatinan yang menimpa Ibu Windarti, semoga diberikan kekuatan dan semangat dalam menghadapi cobaan ini.

Menurut keterangan dari suami PNS Windarti bahwa hasil dari pemeriksaan RSPAD, istrinya dinyatakan menderita penyakit tumor ganas di ovarium sebelah kanan dan sudah menyebar, dan sudah dilakukan tindakan penyedotan cairan sekitar 3 liter di RSPAD.

Ibu Windarti menjalani rawat jalan di rumah dengan kondisi lemah dan lebih banyak waktu berbaring di tempat tidur karena tidak bisa duduk lama, namun masih bisa berdiri dan jalan secara perlahan-lahan.

Baca Juga   Binmas Grogol Polsek tanjung Duren hadiri Peremajaan Ketua RT

Dari hasil koordinasi dengan Personel Diskes Letkol Inggil bahwa disarankan kepada Ibu Windarti agar sebaiknya menggunakan tongkat walker untuk latihan otot agar otot tidak mengecil dan menjadi lemah.

Diharapkan dengan adanya bantuan alat penopang badan tersebut, bisa membantu Ibu Windarti dalam melakukan aktifitas sehari-hari di rumah sekaligus dapat melatih otot-otot agar tidak mengecil sehingga kondisinya akan semakin membaik.( ls)