ART Dikelapa Gading Tewas Di Bunuh Oleh Mantan Kekasih

SIDIKPOST | Jakarta – Asisten Rumah Tangga berinisial (ANS) tewas mengenaskan lantaran dibunuh oleh mantan kekasihnya (MDT).

Advertisements

Adapun pengungkapan kasus tersebut bermula ketika saksi menemukan jasad korban di belakang panel listrik di Jalan Kelapa Nias Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (04/11/2022).

“Diketahui identitas korban saudari (ANS) dan bekerja sebagai ART di salah satu perumahan di Kelapa Gading,” ujar Kapolsek Kelapa Gading (Kompol. Vokky. H). Sagala kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (8/11/2022).

Menurutnya, temuan jasad korban tersebut selanjutnya diselidiki lebih lanjut oleh penyidik.

Hasilnya, polisi berhasil meringkus pelaku (MDT) beserta barang bukti di kamar kost di Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (05/11/2022).

Berdasarkan pemeriksaan terhadap pelaku, terungkap aksi pembunuhan tersebut bermula pada 23 Oktober sekitar pukul 16.00 WIB ketika korban pamit ke majikannya. Saat itu, korban beralasan bakal bertemu dengan pelaku (MDT) untuk menyelesaikan permasalahan keduanya.

Selanjutnya, sekitar pukul 23.00 WIB, pelaku mengantar korban pulang ke rumah majikan dengan sepeda motor dari Sumur Batu ke kawasan Kelapa Gading.

Baca Juga   Kelurahan Salembaran Jaya Salurkan 1035

Usai ditangkap, pelaku mengakui sudah menghabisi nyawa korban dengan cara mencekiknya dan membenturkan kepala korban sebanyak dua kali.

Pelaku (MDT) itu pun sudah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku siap dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 15 tahun.

( AWY E )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *