Jum,at Barokah, Polsek Kalideres Salurkan 200 Makanan Siap Saji

SIDIKPOST | jakarta, Polsek Kalideres Jakarta Barat membagikan 200 makanan siap saji berupa nasi kuning kepada warga masyarakat yang melintas di Mako Polsek Kalideres, Jumat (21/10/2022).

Advertisements

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat (AKP. Syafri Wasdar) mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

“Kami bagikan sebanyak 200 makanan siap saji berupa nasi kuning kepada warga masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Kalideres,” ujarnya.

Menurutnya, bahwa program Jumat Barokah ini sengaja dilakukan untuk bisa berbagi terhadap sesama.

“Sasaran program jumat barokah ini adalah para tukang ojek, pemulung maupun warga masyarakat yang sedang melintas,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, pentingnya kepekaan terhadap masyarakat sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

“Semoga kegiatan ini dapat barokahnya dan sebagai catatan ladang ibadah kita,” ungkapnya.

Adapun kegiatan ini pun disambut positif warga. Sejumlah warga tampak berbondong bondong untuk mengambil makanan yang telah disiapkan oleh Polsek Kalideres.

“Dan, menyampaikan rasa terima kasih atas atas program Jumat Barokah yang disediakan oleh Polsek Kalideres ini,” pungkasnya.

Baca Juga   Aneh, Proyek Jalan dan Jembatan Jalan Perancis Tak Pasang Informasi Proyek

( AWY E )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *