Penceramah Qomar Pelawak , Ketua DPC Partai Demokrat Kab Tangerang Hadiri Maulid Nabi 1444 H

SIDIKPOST | Kab Tangerang , Ketua DPC Partai Demokrat , Nawa Said , memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah bersama masyarakat Sindang Panon RT 05 RW 09 dengan melakukan kegiatan keagamaan Peringatan Hari besar Islam (PHBI),mendengarkan Ceramah KH Qomar (Red- artis pelawak) di Mushola Nurul Iman ,Senin (16/10/2022) malam.

Advertisements

Nawa Said dalam sambutannya mengatakan, memperingati Maulid Nabi merupakan salah satu bentuk kecintaan umat islam kepada Rasulullah SAW. Tidak hanya sekedar memperingati, namun sebagai umat muslim, peringatan Maulid Nabi ini menjadi motivasi untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai petunjuk atau wahyu menuju ke jalan Allah SWT.

“Memperingati Maulid Nabi ini, menandakan kita senantiasa untuk meneladani dan mencintai Rasulullah SAW yang telah diberikan wahyu oleh Allah sebagai pembawa rahmat menuju ke jalan yang benar bagi umat muslim,” ucap Nawa Said.

Pada momen perayaan Maulid Nabi tersebut, Nawa Said juga menyampaikan pentingnya Tholabul Ilmi atau Menuntut ilmu untuk masyarakat terutama anak anak sebagai generasi bangsa dan agama,Menjadi manusia yang berakhlak mulia dan bertanggung jawab.

Baca Juga   Bentuk Kepedulian, Kapolres Metro Jakarta Barat Tengok Anggota Yang Sakit

Ia berharap, momen ini dapat meningkatkan iman dan kecintaan kepada Rasullah SAW beserta memperkuat silaturahmi antara Wakil Rakyat dengan masyarakat .

“Alhamdulillah, terima kasih kepada pengurus Mushola Nurul Iman telah mengundang kami untuk dapat menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi ini. Semoga di momen ini kita semua dapat mempertebal iman dan kecintaan kita kepada Rasullah SAW dan menjadi umat muslim yang taat untuk menuju ke jalan Allah,” harap Nawa Said.

Menutup sambutannya,Mengajak warga yang mau meningkatkan kualitas kemanfaatan nya sebagai manusia untuk menjadi calon dewan perwakilan rakyat ,serta berdoa agar semuanya selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Tampak hadir dalam acara tersebut, yakni Penceramah KH Qomar , Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi DEMOKRAT, Kepala Desa Sindang Panon,BPD,Jaro,Rw,RT dan para Tokoh Agama dan para Tokoh Masyarakat beserta masyarakat setempat.

( Saipul Bahri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *