Pemkab Tangerang Raih 3 Penghargaan di BKN Award 2022

SIDIKPOST | Kab Tangerang,Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali menerima prestasi membanggakan. Kali ini Pemkab Tangerang meraih tiga penghargaan sekaligus di ajang Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award tahun 2022.

Advertisements

Sederet penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Kepala BKN Supranawa Yusuf kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asda I) Yani Sutisna di Pendopo Gubernur Banten, Senin (29/8/2022).

“Alhamdulillah, kami menerima penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen Pemkab Tangerang dalam mendukung kemajuan kinerja birokrasi dalam pengelolaan kepegawaian, khususnya dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Hendar Herawan.

Ia menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Tangerang meraih Implementasi Manajemen ASN dengan Kategori Terbaik dan Peringkat Keempat Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT dari Badan Kepegawaian Negara. Selain raihan penghargaan tersebut, Pemerintah Kabupaten Tangerang juga mendapatkan penghargaan Ketaatan Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria Manajemen ASN dengan kategori Sangat Baik dari Kantor Regional III BKN Bandung.”Penghargaan ini merupakan energi kami untuk semakin baik lagi membangun sistem informasi dan sistem pelayanan, yang menjadi tugas dan fungsi BKPSDM Kabupaten Tangerang,” katanya.

Baca Juga   Pemkab Tangerang dan PLN UID Banten Resmikan Kawasan Eduwisata Melon

Ia menjelaskan, capaian tersebut tidak menjadikan BKPSDM Kabupaten Tangerang berpuas diri, melainkan menjadi semangat untuk memacu kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Penghargaan ini juga berkat bimbingan dan arahan para pimpinan kami mulai dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, agar terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pegawai di Pemkab Tangerang sesuai dengan aturan berlaku secara profesional,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua perangkat daerah atas partisipasinya. “Kami juga ucapkan terima kasih kepada bagian umum dan kepegawaian (umpeg) yang berada di perangkat daerah maupun kecamatan, karena merekalah kepanjangan tangan dari BKPSDM,” terangnya. ( SDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *