KAPOLDA KALTIM SILATURAHMI KE SULTAN KUTAI KARTANEGARA ING MARTADIPURA TENGGARONG

KUKAR – Pada hari Kamis tanggal 5 April 2018 pukul 16.15 wita bertempat di kediaman Sultan Kutai Kartanegara ing Martadipura H. Aji Mohammad Salehudin II, Jl. S. Parman Kel.Melayu Kec. Tenggarong telah tiba bapak Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM beserta pejabat utama Polda Kaltim didampingi Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.Ik, M.Si beserta pejabat utama Polres Kukar.

Advertisements

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut pejabat Pemkab Kukar :
1. Plt. Bupati Kukar Drs. Edy Damansyah.
2. Assistem 1 Pemkab Kukar Sdr. Chairil Anwar, SH, M.Hum.
Adapun maksud dan tujuan bapak Kapolda Kaltim beserta pejabat utama Polda berkunjung ke kediaman Sultan Kutai Kartanegara ing Martadipura H. Aji Mohammad Salehudin II dalam rangka menjalin silahturahmi terhadap sesepuh di wilayah hukum Polda Kaltim.

Setelah berkunjung ke kediaman Sultan Kutai Kartanegara ing Martadipura H. Aji Mohammad Salehudin II dilanjutkan Sholat Ashar di Masjid Jami Hasanuddin dan di lanjutkan dengan kegiatan peninjauan lokasi pembangunan SPN yang berada di Km. 19 Desa Jonggon Kec. Loa Kulu.

Baca Juga   JELANG MALAM PERGANTIAN TAHUN, BASARNAS JAKARTA TINGKATKAN SIAGA DAN SAR MOBILE DI WILAYAH JABODETABEK HINGGA KEPULAUAN SERIBU

Kegiatan selama di lokasi SPN antara lain meninjau pembangunan fisik yang sudah dikerjakan tahap I (pertama) diantaranya pematangan lahan, pembuatan akses jalan masuk dan fisik gedung yang akan di kerjakan pada tahap II, untuk kekurangan biaya akan dimintakan bantuan / urunan dari Kabupaten / Kota se Kaktim.
Peninjauan selesai jam 18.15 wita selanjutnya Kapolda dan rombongan meninggalkan lokasi SPN kembali ke Samarinda. ( Lsn ).

3 komentar

  1. I’m really loving the theme/design of your blog.
    Do you ever run into any browser compatibility problems?
    A small number of my blog visitors have complained about my website not working correctly in Explorer but looks great
    in Opera. Do you have any ideas to help fix this issue?

Komentar ditutup.