Jaga situasi Kondusif, Kapolsek Karang Pilang Kunjungi kelurahan Kedurus kota Surabaya

Kunjungan KAMTIBMAS menuju wilayah Karang Pilang Aman dan kondusif di Kedurus sawah gede IV RT 07 RW 02 Kel.Kedurus kota surabaya, Dilaksanakan oleh Kapolsek Karang Pilang Polresta Surabay ,Jumat 16/11/2018.

Advertisements

Dalam keterangan nya Kapolsek Karang Pilang Kompol Noerijanto, S.H.menyampaikan bahwa Setiap lapisan warga masyarakat agar selalu menjaga Kerukunan Umat manusia, Agama,Suku dan Ras serta menjaga dan melestarikan Adat Istiadat dan Budaya Bangsa yang besar ini.

“Bagi para Karang Taruna jangan sekali kali mencoba dan menggunakan narkoba dan Hindari dan jauhi orang orang para pemakai dan pengguna narkoba serta Bantu perangkat Desa, Kelurahan untuk menertibkan dan mensukseskan ” REVITALISASI TAMU WAJIB LAPOR 1X24 JAM” kata Kompol Noerijanto, S.H.

Masih di katakanya, Dengan sering terjadinya kecelakaan Lalu Lintas di sepanjang Raya Mastrip Karang Pilang Kota Surabaya, yang Sering mengakibatkan Luka Berat hingga Meninggal Dunia di lokasi tersebut.

Sata menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya sebelum berangkat cek kondisi kendaraan,Periksa kelengkapan kendaraan ( STNK dan SIM sesuai keperuntukanya ), gunakan helm SNI serta taati segala bentuk rambu yang ada di sepanjang jalan.

Baca Juga   Kapolsek kebun jeruk hadiri deklarasi Kampus Tanpa Narkoba di Universitas Ukrida

“Tidak elok selaku Warga negara yang baik hanya menuntut sedangkan Kewajiban tidak pernah di laksanakan” pangkas Kapolsek.( Ls).