Jaga situasi Suromandali, Kapolsek Karang Pilang gelar Safari sholat Juma,at.

Dalam rangka peningkatan Harkamtibmas serya Ciptakan Suromandali ( suroboyo aman dan terkendali jelang pileg dan pilres Tahun 2018 ,Kapolsek karang pilang KOMPOL NOERIJANTO SH gelar Pelaksanaan Safari Sholat Jumat bersama warga dan anggota Polsek Karang Pilang Poltabes Surabaya.

Advertisements

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbaun KAMTIBMAS dan HARKAMTIBMAS jelang Pemilu damai tahun 2019 karena suhu Politik mulai memanas.

Kapolsek Karang Pilang berharap dengan adanya berita bohong atau HOAX di Media Sosial ,agar semua lapisan masyarakat tetap waspada, jangan mudah terpengaruh adanya isu saling menuduh, serta memojokan salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden.

“Jangan gegabah dalam menyikapi berita HOAX tersebut kemudian di bagikan atau di teruskan (Share) ke teman, sanak maupun saudara ,Alangkah baiknya di teliti dulu serta menanyakan kepada orang yang lebih paham tentang kebenaran berita tersebut.” Kata KOMPOL NOERIJANTO SH.( 16/11/2018).

Lanjutnya Terkait kejadian penyakit masyarakat , Narkotika, peredaran pil double, peredaran serta penjualan minuman keras.

“Jika warga Masyarakat mengetahui, serta melihat segera menginformasikan pada kepada kami ( red-kepolisian) agar bisa di tindaklanjuti.” Pangkasnya.( Ls).