Optimalkan Kemampuan Berpikir, Personel Lanal Dumai Terima Sosialisasi Sinergitas Penggunaan Otak Kiri Dan Kanan

Jakarta, 15 Nopember 2018,– Dalam rangkaian kunjungannya di Kota Dumai, peserta Praktek Pelayaran Jala Yudha Taruna/Taruni AAL Tingkat IV Angkatan Ke-64 Tahun 2018 melaksanakan kegiatan sosialisasi sinergitas penggunaan otak kiri dan otak kanan dalam proses belajar untuk meningkatkan prestasi bertempat di Gedung Wijaya Kusuma, Mako Lanal Dumai, Rabu (14/11).

Advertisements

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, Letkol Laut (P) Filda Malari, S.E., selaku Palaklat Praktek Pelayaran Jala Yudha dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Jala Yudha ini dilaksanakan agar Taruna/Taruni mampu mengaplikasikan tugas-tugas kedepannya dengan baik dan masing-masing Korps harus mampu melaksanakan tugasnya, baik di Pendirat maupun di Kapal Republik Indonesia (KRI).

Adapun kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar kita mampu memahami potensi dan cara kerja otak dalam meningkatkan kompetensi dan perubahan mindset diri, mampu menggunakan daya ingat dalam pembelajaran bahasa dan kegiatan sehari-hari dengan baik serta objektif dan optimal dalam berfikir pada pembelajaran dan pelatihan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Palaklat Letkol Laut (P) Filda Malari, S.E., Kordinator Pendaratan Letkol Marinir Indha M. Basri, S.E., Pasops Lanal Dumai Mayor Laut (KH) Zurahim, Paopslat Mayor Laut (P) Guntur, Pasminlog Kapten Laut Agung, Prajurit dan Keluarga Besar Lanal Dumai, serta Gabungan Istri TNI-Polri, Dinas Pendidikan dan Perwakilan Guru di Kota Dumai.
Masukan Online semuanya. ( lisin)