Pemdes Bojong Renged Gelar Sosialisasi Dan Penyuluhan Stunting Sub Bidang Kesehatan

Advertisements

SIDIKPOST| Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Bojong Renged Bersama TP-PKK Desa Bojong Renged Menggelar Kegiatan Acara Sosialisasi Dan Penyuluhan Sub Bidang Kesehatan. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(06/06/22)

Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi Dan Penyuluhan Sub Bidang Kesehatan Dihadiri Oleh Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Bersama Siti Suryani Ketua TP PKK Beserta Tifani Staff Puskesmas Bidang Kesehatan Gizi.

Bripka Ujang S Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged (Polsek Teluknaga) Bersama Saripudin Anggota BPD Desa Bojong Renged Dan Dihadiri Oleh Para Kader PKK Dan Anggota PKK Desa Bojong Renged.

Siti Suryani Ketua TP-PKK Desa Bojong Renged Menyampaikan Bahwa ,” Pelaksanaan Kegiatan Acara Sosialisasi Dan Penyuluhan Sub Bidang Kesehatan Merupakan Salah Satu Program Untuk Meningkatkan SDM Untuk Keluarga Bahagia Dan Sejahtera “.

STUNTING Adalah Masalah Gizi Yang Disebabkan Oleh Asupan Gizi Yang Kurang ,Seperti Asupan Makanan Yang Tidak Sesuai Dengan Kebutuhan Gizi. Contohnya Kekurangan Gizi Pada Ibu Hamil Dan Kekurangan Gizi Pada Balita Itu Dapat Menghambat Perkembangan Bayi.

Baca Juga   Bareskrim Segera Periksa Direktur PT LIB – Panpel Arema Terkait Insiden Kanjuruhan

Kekurangan Gizi Pada Balita Menyebabkan Terhambatnya Perkembangan Otak Dan Tumbuh Kembang Anak. Karena Mengalami Kekurangan Gizi Menahun. Balita Stunting Tumbuh Lebih Pendek Dari Standar Tinggi Balita Umumnya.

Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Pada Ibu Hamil Dan Perlu Mendapat Perhatian Untuk Mencegah Terjadinya STUNTING Agar Tidak Menimbulkan STUNTING. ” Kegiatan Sosialisasi Ini Dapat Menjadi Catatan Penting Bagi Pemerintah Desa Bojong Renged ,Ucap Siti Suryani Ketua TP-PKK Desa Bojong Renged “.

Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Acara Sosialisasi Dan Penyuluhan Stunting Sub Bidang Kesehatan Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Menambahkan ,” Saya Sebagai Kepala Desa Bojong Renged Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Ibu Tifani Staff Puskesmas Bidang Kesehatan Gizi Dan Juga Ibu-ibu Kader PKK Beserta Anggota PKK Desa Bojong Renged Yang Telah Hadir Di Acara Sosialisasi Dan Penyuluhan Stunting Sub Bidang Kesehatan Di Aula Kantor Desa Bojong Renged ,Ucap Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged “.

Kendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *