Jaga Situasi kamtibmas Kondusif, Kapolsek jati Uwung Sambangi Pasar Modern GoldLand

Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Eliantoro Jalmaf SIK, MIK di dampingi Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung, Aiptu Purwanto Lakukan sasaran sambang adalah Pasar Modern Goldland di wilayah palem semi Kel Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Advertisements

“Kegiatan ini biasa dilakukan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK bersama jajarannya agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota,” kata Aiptu Purwanto.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf yang di dampingi oleh Kapolsubsektor Palem Semi Aiptu Purwanto, bertemu dengan pengelola pasar dan para Satpam yang berjaga di pasar tersebut.
Dalam himbauan Kamtibmas nya Kapolsek juga memberikan arahan kepada pihak Pasar Modern Goldland dan para Satpam keamanan pasar agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan pasar.

Baca Juga :     Pemalsu Buku Nikah, Ibu dan anak Di Tangkap Polsek Koja

“Pihak Pasar Modern Goldland dan para Satpam agar terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Jatiuwung dalam hal kamtibmas,” tutur Kompol Eliantoro

Baca Juga   Dalam Pembagian Tugas Stake Holder Satgas TMMD Ke-104 Tuban Gelar Rapat Internal

Dengan adanya rencana kegiatan Pasar Malem, Bazar dan Kuliner yang akan di adakan selama 20 hari di area parkir pasar di depan pasar modern Goldland Karawaci dengan menggunakan tenda-tenda. Kapolsek menegaskan kepada para pengelola dan keamanan pasar agar selalu menjaga keamanan untuk para pengunjung, terutama parkir kendaraan selalu di perhatikan.

“Agar para pengunjung bisa merasa aman dan nyaman. Bila ada guantibmas di wilayah tersebut agar pihak keamanan pasar langsung berkoordinasi kepada pihak yang berwajib atau melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat,” tambah Kapolsek.( 14/11/2018).

Sementara Kobri Kepala Satpam Goldland Karawaci mengatakan, bahwa di samping itu para pihak pengelola dan pihak keamanan juga merasa senang bisa di kunjungi oleh pihak kepolisian khususnya Polsek Jatiuwung, dimana memang wilayah ini masuk dalam wilayah hukumnya Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.

“Ini merupakan suatu kebanggan Kapolsek bisa langsung meninjau dan patroli ke sini, dan terima kasih atas kunjungan nya bersama Kapolsubsektor Palem Semi,” imbuh Kobri yang bertanggung jawab keamanan pasar modern dan show room mobil bekas yang ada di wilayah Palem Semi Kota Tangerang.

Ditempat yang sama Aiptu Purwanto Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung selalu memantau dan patroli di wilayah Kec. Cibodas dan Kel. Panbar memang yang letak kantor Polsubsektor Palem Semi berada di wilayah jalan Raya Palem Raja tepatnya di seberang pasar modern Goldland Karawaci.( Ls/is).

Baca Juga   Kolinlamil Sambangi 3 Sekolah, Bina Wawasan Kebangsaan