Polsek tambora Evakuasi Penemuan Mayat Pekerja Konveksi di Kalianyar

Seorang Warga Kalianyar Tambora Jakarta Barat, Hendra (40) yang setiap hari bekerja sebagai penjahit pakaian/ Konveksi, di temukan tetangga sudah menjadi mayat dan terbujur kaku, Selasa siang, (13/11/2018).

Advertisements

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh SH didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermula saat saksi yang merupakan teman korban di tempat konveksi mendatangi korban untuk mengambil pakaiannya dan karena korban bermalam di TKP.

Kemudian pada Selasa (13/11/ 2018) saksi Riyan yang juga teman kerja korban membangunkan Korban sekitar Jam 08.00 Wib tetapi tidak bangun bangun.

“Setelah itu diperiksa korban ternyata sudah tidak bernafas dan urat nadinya tidak berdenyut maka saksi memanggil bosnya untuk memberitahu kejadian itu,” tutur Kompol Iver Son Manossoh.

Masih kata Kompol Iver Son Manossoh, selanjutnya saksi menghubunggi ketua RT dan Ketua RW yang dilanjutkan menghubunggi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kali Anyar Aiptu Iwan Gunawan.

Tak lama kemudian Anggota Reskrim Polsek Tambora bersama Team Identifikasi/ Inafis tiba di lokasi untuk melakukan Olah TKP.

Baca Juga   Polda metro jaya siapkan tim trauma healing buat korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

“Dan dari hasil olah TKP dan pada tubuh korban tidak di temukan luka atau tanda kekerasan, Dugaan sementara korban meninggal karena sakit, namun untuk memastikan penyebab meninggalnya,korban di bawa RSCM untuk di autopsi” tuturnya.( Lisin/ls).

Komentar ditutup.