Pembekalan Calon Peserta Seleksi Dikreg Seskoal Angkatan LVII TA 2019 Jajaran Koarmada I

Jakarta, 13 Nopember 2018,– Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., diwakili oleh Kepala Staf Koarmada I Laksamana Pertama TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada Calon Peserta Seleksi Dikreg Seskoal Angkatan LVII TA 2019 Jajaran Koarmada I di Aula Yos Sudarso, Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari Jakarta Pusat, Selasa (13/11).

Advertisements

Pangkoarmada I dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala Staf Koarmada I menyampaikan bahwa pengarahan ini penting untuk dilaksanakan kepada para calon yang akan melaksanakan seleksi pada tanggal 14 Nopember 2018. Dapat dikatakan bahwa seleksi nanti adalah proses penentuan awal, apakah calon memenuhi syarat untuk mengikuti Dikreg Seskoal Angkatan LVII TA 2019 atau tidak. Keberhasilan personel ditentukan oleh personel itu sendiri, disamping pembinaan yang telah dilaksanakan organisasi agar menghasilkan personel yang berkualitas.

Melalui pengarahan ini diharapkan dapat membangun motivasi dan kompetisi yang positif diantara para calon agar mempersiapkan diri dengan baik. Tunjukkan kemampuan yang dimiliki, serta integritas, kompetensi, dan kinerja yang menjadi pertimbangan dalam penilaian. Organisasi membutuhkan personel yang memiliki kompetensi yang baik, the right man on the right place sehingga output dan outcome organisasi terukur dan dapat berdampak positif.

Baca Juga   Sinergitas TNI-Polri Sterilkan GOR PKP Sebagai Penyimpanan Logsitik Pemilu

Selain itu, sebelum melaksanakan test sebagai insan beriman selalu berdoa, karena pertolongan dan keberhasilan merupakan garis tangan dari tuhan yang maha kuasa, dan jangan lupa minta doa restu kepada keluarga. Jaga kesehatan dan tunjukkan kemampuan kalian yang terbaik serta laksanakan secara sportif dan kompetitif sehingga mampu bersaing dengan calon-calon dari satuan lain.( Lisin).