Pemdes Bojong Renged Bersama Polsek Teluknaga Gelar Vaksinasi Presisi Merdeka

SIDIKPOST|Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Bojong Renged Bersama Polsek Teluknaga Menggelar Kegiatan Acara Vaksinasi Presisi Merdeka. Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Presisi Merdeka Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan. Pelaksanaan Vaksinasi Presisi Merdeka Menggunakan Vaksin Jenis Sinovac Dan Astrazeneca. Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dengan Dosis Ke 1 ,2 Dan 3. Pelaksanaan Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di Kantor Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(16/03/22)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Presisi Merdeka Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dengan Dosis 1 ,2 Dan 3 Di Kantor Desa Bojong Renged Dihadiri Oleh Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Bersama Syahroni S.Ip Sekdes Bojong Renged Beserta Bripka Ujang S Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged (Polsek Teluknaga) Dan Turut Hadir Para Kasi Dan Staf Desa Bojong Renged Dan Nakes Polsek Teluknaga Beserta Nakes Puskesmas Teluknaga.

Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Presisi Merdeka Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dosis Ke 1 ,2 Dan 3 Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan. Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dengan Jenis Vaksin Sinovac Dan Astrazeneca Bertempat Di Kantor Desa Bojong Renged Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan “.

Baca Juga   Atas Kinerja dan Dedikasi Tinggi, Kapolres Kutai Kartanegara Reward Puluhan Personel Polres Kutai Kartanegara

Acara Vaksinasi Presisi Merdeka Di Kantor Desa Bojong Renged, Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Bojong Renged Bersama Polri Dan Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

” Menghimbau Kepada Warga Masyarakat. Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 6 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan ,Mengurangi Mobilitas Dan Melaksanakan Vaksinasi) ,Ucap Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged “.

Kendy