Polres Kutai Kartanegara Juara Laga Torneo Eksibisi Sepakbola HPN 2022

SIDIKPOST| Kukar – Polres Kutai Kartanegara berhasil merebut kemenangan pada laga Torneo Eksibisi Sepakbola, yang digelar dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022, di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Sabtu (19/2/2022).

Advertisements

Polres Kukar keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan kesebelasan DPRD Kukar dan menahan imbang kesebelasan PWI kukar.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan laga persahabatan itu bertujuan untuk mempererat silaturahmi.

“Harapannya di tahun berikutnya bisa dilaksanakan agenda dan kreatifitas lainnya,” katanya.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama bersyukur atas telah suksesnya kegiatan HPN 2022 ini.

“Kegiatan  sebelumnya kita laksanakan yaitu lomba karya foto, Alhamdulillah berjalan lancar dan tentu dengan protokol kesehatan. Untuk kegiatan eksibisi juga kita laksanakan dengan protokol kesehatan dan tentunya tanpa penonton. Alhamdulillah lancar aman,” ucap Kapolres yang memang gemar berolahraga sepakbola ini.

AKBP Arwin mengharapkan dengan aktivitas seperti ini bisa dipertahankan untuk tahun berikutnya karena event seperti ini yang tentunya sangat penting dan berguna bagi jajaran Polres dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan kalangan pers dan semua teman-teman media di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Baca Juga   Anggota Polres Kukar Menyasar Para Janda, Mau Tahu Yang Lakukan !! Baca Sampai Habis....

“Mengingat kami tidak bisa bekerja sendirian tentu salah satunya adalah wujud dukungan koordinasi kolaborasi dengan teman-teman media dalam hal ini adalah PWI Kutai Kartanegara,” ujarnya.

Ketua PWI Desman Minang Hendianto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama  yang telah mensupport penuh agenda HPN 2022 ini. “Semoga berikutnya bertemu lagi di HPN 2023,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid memberikan apresiasi kegiatan HPN 2022 ini.

“Ini momen yang sangat penting sekali guna kita melakukan keakraban baik itu di teman-teman media, pihak Polres sendiri maupun dengan anggota DPRD Kutai Kartanegara. Kita berharap kegiatan seperti ini sering kita agendakan,” kata Rasid. ( SDP).