Hadiri Pengajian Rutin Bersama Para Ulama, Ini Pesan Kapolres Jakbar

Jakarta Barat—Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH didampingi Wakasat Narkoba Kompol H Khoiri menghadiri pengajian rutin para Ulama se -Jakarta Barat yang diadakan di Gedung Walikota Administrasi Jakarta Barat, Rabu (04/04/18).

Advertisements

Dalam pertemuannya bersama Ketua MUI Jakarta Barat KH Munahar Muchtar dan para ulama lainnya, Kombes Hengki mengucapkan, pertemuan ini sangat diperlukan untuk menjalin silaturahmi dan menguatkan ukhuwah islamiyah.

“Kami amat bersyukur bisa duduk di tengah-tengah para ulama, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT.” Ucap Kombes Hengki

Terlebih gencarnya berita hoax yang menerpa para ulama, Hengki menyayangkan yang dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Ia pun berpesan kepada para Ulama agar manyampaikan pada jamaahnya mengenai bahaya berita Hoax dan tidak sembarangan menyebarkan

“Salah satu Negara yang hancur karena Hoax adalah Srilangka. Jangan sampai negara kita tercinta ini ikut hancur karena terpengaruh berita hoax. Mari kita bersama-sama perangi hoax.” Pesannya.( Lsn)

Sementara, Ketua MUI Jakarta Barat KH Munahar Muchtar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada aparat kepolisian yang mengenali akan bahaya hoax. Ia akan bersosialisasi kepada jemaahnya yang lain agar jangan percaya berita bohong.

Baca Juga   MTs N 8 Jakarta Sembelih 2 Ekor sapi dan 3 ekor kambing Hewan Kurban

“Kita harus tau sumber berita itu dari mana asalnya jangan percaya begitu saja.” Tandasnya