JABATAN DANYONMARHANLAN III JAKARTA DI SERAH TERIMAKAN

Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M., Tr. Han memimpin serah terima jabatan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta di Ksatrian Marinir Sunter Jalan Tabah Raya Komplek TNI AL Kelapa Gading. Rabu (07/11/2018).

Advertisements

Jabatan Komandan Yonmarhanlan III Jakarta diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan kepada Letkol Marinir Ahmad Hadi Al Hasny, M.Tr.,Hanla, SE, S.A.P. yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Howitzet 1 , selanjutnya Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Roket 2 di Surabaya.

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 1 mengatakan, serah terima jabatan hakekatnya mengandung makna penting dalam upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan performa organisasi, di mana secara alamiah akan terjadi proses regenerasi kepemimpinan yang di harapkan dapat membawa ide ide baru dan mampu menciptakan langkah langkah yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi perkembangan situasi yang sangat dinamis dan berkembang.

Di sisi lain proses serah terima dan penyerahan jabatan ini di harapkan juga dapat memberikan semangat baru dalam organisasi untuk terus maju dalam melaksanakan tugas pokok dan tugas tugas tambahan yang menjadi tanggung jawab pejabat yang baru.

Baca Juga   Copet HP pelajar Di halte busway Simpanglima Senen " Pria ini" di Bekuk Polisi

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 1 mengatakan, Yonmarhanlan III Jakarta sebagai Satuan Pelaksana Pasmar 1 haruslah dapat berupaya menyelenggarakan program penyiapan dan meningkatkan kemampuan personel dan material agar selalu siap melaksanakan tugas yang di emban oleh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr., Han atas nama pribadi dan keluarga besar Pasmar 1 menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam memimpin Yonmarhanlan III Jakarta, semoga sukses ditempat tugas yang baru, disamping itu ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ny. Anthonius Temmy Irawan atas dukungannya dalam membina Jalasenastri Ranting. E Cabang I Korcab Pasmar 1 Jakarta

Kepada Letkol Marinir Ahmad Hadi Al Hasny, SE., S.A.P, M.Tr.Hanla
, Komandan Pasmar 1 menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Batalyon Yonmarhanlan III Jakarta, “Saya percaya, dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya.

Baca Juga   Wujudkan Situasi Kondusif, Personil Polsek Sawah Besar Amankan Setiap Kegiatan Umat Ke agamaan

Selain itu, Komandan Pasmar 1 juga mengharapkan agar pejabat baru dapat mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai serta meningkatkan kerja sama dan keterpaduan, baik di dalam maupun di luar kesatuan demi keberhasilan tugas.

Brigen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr., Han., juga berharap kepada seluruh Perwira, prajurit dan keluarga besar Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan III Jakarta agar tetap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan tugas pejabat yang baru.

Turut hadir dalam kesempatan itu Komandan Pasmar I Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr., Han beserta para Asisten, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama Denih Hendrata, SE., M.M. Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) I Made Wirahadi, Para Asisten Danlantamal III, Dandenma Lantamal III Letkol Marinir Kristiyono, para mantan Danyonmarhanlan III Jakarta, Wakapolres Jakaarta Utara, Kasdim 0503 Jakarta Utara, Lurah Kelapa Gading Barat dan Walikota Jakarta Utara.( Lisin)