Polsek Serpong Gelar Malam Pisah Sambut Pergantian Kapolsek

Kesan keakraban dan kekeluargaan serta suasana gembira tergambar dalam acara Pisah Sambut Kapolsek serpong polres tangerang selatan  dari Kompol Deddy kurniawan SH,,SIK,MM  kepada Kompol Stephanus Luckyto Andri wicaksono SH,SIK.
 
Acara pisah sambut yang dihadiri oleh keluarga besar Polsek serpong  unsur muspika serpong , Para Tokoh Masyarakat serta ibu-ibu Bhayangkari polsek serpong, kegiatan ini  digelar di Grand Super Kitchen Serpong. Rabu (31/10/2018) malam.
 
Sebelumnya, pada hari yang sama telah dilaksanakan Acara Serah Terima Jabatan di Polres tangerang selatan bersama Kapolsek Kelapa dua dan kapolsek serpong  di lingkungan Polres tangerang selatan  yang mengalami mutasi (pindah tugas).
Nampak Hadir juga dalam acara Pisah sambut polsek serpong tersebut,diantaranya  Kapolres tangerang selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si,  Kompol Bachtiar Alponso , Camat Serpong ,Danramil , serta unsur muspika lainnya.
 
Dalam Sambutannya, Kompol Deddy kurniawan SH,,SIK,MM yang akan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestro Depok  itu menyampaikan permohon maaf kepada seluruh jajaran Polsek dan masyarakat bila selama ia menjabat di Polsek serpong  ada perilaku maupun tutur kata yang kurang menyenangkan.
 
Selain itu, Kompol Deddy kurniawan SH,,SIK,MM  juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat serpong  yang dianggapnya telah banyak memberikan support semasa dia bertugas.
“perasaan saya ada 2, yaitu perasaan senang dan perasaan sedih  dan saya Minta Tolong walau saya tidak menjabat di sini lagi tetapi kita masih tetap menjadi saudara” Pangkas Deddy kurniawan SH,,SIK,MM
 
Sementara itu, Kapolsek serpong  yang baru, Kompol Stephanus Luckyto Andri wicaksono SH,SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek kelapa dua , Polres tangerang selatan dalam sambutannya mengharapkan dukungan dan sumbangan pemikiran serta koreksi dari masyarakat di wilayah Kecamatan serpong  khususnya, demi terciptanya Kamtibmas yang baik di wilayah serpong tangerang selatan.
” tadi sudah di sampaikan oleh Kompol Deddy kurniawan Bahwa selama kepemimpinannya ,Kompol Deddy kurniawan sudah berhasil menjaga situasi kondusif di wilayah serpong, dan impian saya sama agar bisa menjaga apa yang sudah kondusifitas di wilayah serpong ini” Pangkas nya.( lisin/ls).