Musyawarah Desa Penyusunan Dokumen RKPDES Tahun Anggaran 2022

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang-Pemerintah Desa Rawa Burung Menggelar Kegiatan Acara Musyawarah Desa Penyusunan Dokumen RKPDES Tahun Anggaran 2022. Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(25/09/21)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Desa Penyusunan Dokumen RKPDES Tahun Anggaran 2022 Di Kantor Desa Rawa Burung Dihadiri Oleh Ahmad Damhuri Boyo.,Kepala Desa Rawa Burung Bersama Endang Karyana Pendamping Desa Kecamatan Kosambi Dan H Doray Pendamping Lokal Desa Kecamatan Kosambi Beserta Perangkat Desa ,Ketua BPD Beserta Anggota BPD Desa Rawa Burung ,Ketua Karang Taruna Beserta Anggota Karang Taruna Desa Rawa Burung, Ketua LPM Beserta Anggota LPM Desa Rawa Burung, Ketua TP-PKK Desa Rawa Burung Beserta Anggota TP-PKK Desa Rawa Burung Beserta Tokoh Masyarakat.

Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Menyampaikan Bahwa Kegiatan Pelaksanaan Acara Musyawarah Desa Penyusunan Dokumen RKPDES Tahun Anggaran 2022 Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Desa Penyusunan Dokumen RKPDES Tahun Anggaran 2022. Dihimbau Agar Mematuhi Protokol Kesehatan 5 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan Dan Mengurangi Mobilitas).

Baca Juga   Yonif 126/KC Laksanakan Progbinjas Kesiapan Tugas Operasi

Pelaksanaan Kegiatan Acara Musyawarah Desa Penyusunan Dokumen RKPDES Tahun Anggaran 2022. Diawali Dengan Pembahasan Tentang Pemulihan Ekonomi Masyarakat. Oleh Karena Itu ,Silahkan Masyarakat Mengusulkan Dari Bawah Dengan Musdus Yang Dimotori Oleh BPD Disetiap Wilayah Dan Usulan Itu Dibawa Ke Desa Untuk Dikaji Kembali ,Mana Sekala Prioritas Yang Akan Dilaksanakan Oleh Desa. Selain Itu Dikementerian Desa Merupakan Salah Satu Program Unggulan Dan Prioritas Adalah BUMDes, Maka Setiap Desa Wajib Membentuk BUMDES.

Selanjutnya Kepala Desa Rawa Burung Mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Semuanya Di Acara Musyawarah Desa Penyusunan Dokumen RKPDES Tahun Anggaran 2022 Di Kantor Desa Rawa Burung. Dengan Harapan Melalui Musyawarah Bersama Dengan Harapan Agar Lebih Efisien Dan Transfaransi Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar Serta Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Untuk Membangun Desa Rawa Burung Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang ,Ucap Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung “.

Kendy