Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga

SIDIKPOST | Tangerang-Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota Melaksanakan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Diberikan Untuk Warga Masyarakat Umum (Jenis Vaksin Sinovac Dosis 1 Sebanyak 150 Kuota) Dan Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Dilaksanakan Di Galangan Kapal Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(04/09/21)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Dihadiri Oleh H. M Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung Bersama Aiptu Ruslan Yusnandar Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Burung (Polsek Teluknaga) Dan Serda Suparman Babinsa Desa Tanjung Burung (Koramil 01/ Teluknaga) Dan Turut Hadir Bidan Dahlia Bidan Desa Tanjung Burung Bersama Bidan Ranti Bidan Desa Pangkalan Dari Puskesmas Tegal Angus Beserta Bidan Yola Dan Yani Perawat.

Aiptu Ruslan Yusnandar Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Burung (Polsek Teluknaga) ,” Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga Dilaksanakan Di Galangan Kapal Desa Tanjung Burung Dan Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dihimbau Agar Warga Masyarakat Yang Mengikuti Vaksinasi Agar Mematuhi Protokol Kesehatan 6 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas Dan Melaksanakan Vaksinasi) “.

Baca Juga   DLH Kota Serang Bersama Jasa Raharja Lakukan Penanaman Pohon MPTS

Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Bertujuan Untuk Mempercepat Program Vaksinasi Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Pelaksanaan Program Percepatan Vaksin Merdeka Presisi Polri Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga ,Alhamdulillah Antusias Masyarakat Sangat Tinggi Dan Untuk Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga Berlangsung Dengan Keadaan Aman Dan Kondusif.

H. M Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Galangan Kapal Desa Tanjung Burung Dan Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Tanjung Burung Bersama Polri. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 “.

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Presisi Polri. Diberikan Untuk Warga Masyarakat Umum (Jenis Vaksin Sinovac Dosis 1 Sebanyak 150 Kuota) Dan Dihimbau Kepada Warga Masyarakat Desa Tanjung Burung. Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 6 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan ,Mengurangi Mobilitas Dan Melaksanakan Vaksinasi) Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga   Cegah Virus Covid-19 Ditpolair Polda Banten Lakukan Giat Bersih - Bersih

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Presisi Polri Diawali Dengan, Setiap Warga Yang Akan Melaksanakan Vaksinasi Maka Harus Melalui Tahapan Diantaranya Mengisi Formulir Sesuai Dengan KTP Dan Pengecekan Suhu Tubuh ,Skrining Riwayat Penyakit Dan Pengecekan Tensi darah Oleh Dokter Sebelum Menerima Suntikan Vaksinasi Dan Setelah Dilakukan Suntik Vaksinasi Kemudian Warga Menunggu Diruang Observasi Dan Selanjutnya Warga Menunggu Untuk Menerima Surat Bukti “SAYA SUDAH DI VAKSIN”.

Kepala Desa Tanjung Burung ,” Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Sinovac Dosis 1 Sebanyak 150 Kuota “Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19”. Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 ,Ucap H.M Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung “.

Kendy