Polsek Teluknaga Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 ,2 Dan 3 Di Kantor Kelurahan Dadap

SIDIKPOST| Tangerang-Polsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota Melaksanakan Kegiatan Acara Vaksinasi Covid-19 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga. Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Covid-19 Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dengan Dosis Ke 1 ,2 Dan 3 Dilaksanakan Di Kantor Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(15/02/22)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Covid-19 Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dengan Dosis 1 ,2 Dan 3 Di Kantor Kelurahan Dadap Dihadiri Oleh H. Saduni S.Sos.,Lurah Dadap Bersama Efendi SH.,Kasi Trantib Kelurahan Dadap Didampingi Oleh Iptu Victor SH., Wakapolsek Teluknaga Beserta Ipda Budi Santoso Kanit Sabhara Polsek Teluknaga Dan Ipda Endah Kanit Binmas Polsek Teluknaga Bersama Aiptu Sukardi Kapospol Kosambi (Polsek Teluknaga) Dan Bripka Raka Sumpena Kanit Provost Polsek Teluknaga Bersama Aiptu Yosef Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadap (Polsek Teluknaga) Beserta Para Kasi Dan Staf Kelurahan Dadap Beserta Pokdarkamtibmas Sektor Teluknaga.

Iptu Victor SH Wakapolsek Teluknaga ,Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Covid-19 Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dosis Ke 1 ,2 Dan 3 Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan. Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Covid-19 Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dengan Jumlah Vaksin Dosis Ke 1 Sebanyak 11 Orang Dan Dosis Ke 2 Sebanyak 42 Orang Dan Dosis Ke 3 Sebanyak 109 Orang Dengan Jumlah Yang Terdaftar Sebanyak 162 Dan Tervaksin Sebanyak 162. Bertempat Di Kantor Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi.

Baca Juga   Simpan 12 Poket Sabu, Pria Berinisial DK Digerebek Polsek Kota Bangun

” Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Covid-19 Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dosis 1 ,2 Dan 3 Dilaksanakan Untuk Meningkatkan Kekebalan Imunitas Tubuh. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program-program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 ,Ucap Iptu Victor SH Wakapolsek Teluknaga “.

H Saduni S.Sos.,Lurah Dadap Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Covid-19 Di Kantor Kelurahan Dadap Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Sebagai Bentuk Kepedulian Kelurahan Dadap Bersama Polri Dan Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Diberikan Untuk Usia 18 Tahun Keatas (Lansia Dan Umum) Dengan Dosis 1 ,2 Dan 3. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dilaksanakan Untuk Meningkatkan Kekebalan Imunitas Tubuh. Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

” Dihimbau Kepada Warga Masyarakat. Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Melaksanakan 6 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan ,Mengurangi Mobilitas Dan Melaksanakan Vaksinasi) ,Ucap H. Saduni S.Sos., Lurah Dadap “.

Baca Juga   Wakapolres Jakbar Hadiri Maulid Nabi Muhammad Di Kembangan

Kendy