Wow..LMP Peduli Palu, Mendapat Hati di masyarakat yang terkena bencana

Laskar Merah Putih (LMP) Peduli mendapat simpati dan Apresiasi dari warga yang mendapat bantuan dari Bencana di palu dan sekitarnya, Baksos dengan tema “LMP Peduli ” ini melakukan penyaluran Kebutuhan logistik kepada masyarakat Desa Lolu Kecamatan Sigi Biromaru,

Advertisements

Menurut Ketua Koordinator LMP Peduli yang sekaligus Ketua Cabang LMP Jakarta Barat, Pendi HT menyatakan pihaknya telah sepekan terakhir bertenda di wilayah pengungsian di Desa Lolu, dimana mereka juga menyalurkan bantuan logistik di beberapa titik di wilayah palu di antaranya, Palu,Donggala,sigi dan petabo.

 

“LMP Peduli fokus dalam aksi-aksi kemanusiaan dan sosial, sehingga kami wajib turun ke lokasi bencana, termasuk yang melanda masyarakat Lolu ini. Selama seminggu ini kami juga membuka dapur umum bagi masyarakat yang perlu diberikan makanan siap saji,” jelas Pendi HT.( 25/10/2018).

Pendi HT berharap masyarakat Lolu khususnya dan palu pada umumnya tidak lagi trauma terhadap gempa dan bisa memulai kehidupan seperti biasa lagi.

“ Dengan Pembagian logistik ini semoga bermanfaat bagi yang menerimanya ,Mudah-mudahan kami bisa kembali lagi ke sini dalam aksi bakti sosial dan juga membawa logistik,” tutur pendi HT.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas Bripka M.BAHTIAR Kunjungi sekolah Madrasah Ibtidaiyah DARUL IRFAN,

Selain itu juga Pendi HT mengatakan bahwa LMP Peduli tidak hanya fokus di titik pengungsian di Sigi, melainkan juga di beberapa titik terdampak parah seperti di Kelurahan Petobo Kota Palu dan Kabupaten Donggala dan sekitarnya.
“Kami doakan semoga masyarakat pengungsi di Sigi, Donggala dan Palu, petobo , bisa sehat selalu dan segera bangkit,” pangkasnya. ( Lisin).