Desa Bojong Renged Gelar Vaksinasi Covid-19

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang-Pemerintah Desa Bojong Renged Melaksanakan Acara Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Sebanyak 250 Kuota. Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Advertisements

Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Bojong Renged Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(02/08/21

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Di Aula Kantor Desa Bojong Renged ,Dihadiri Oleh Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Bersama Syahroni S.Ip.,Sekdes Bojong Renged Dan Abdul Hapiz Kaur Keuangan ,Yusuf Kafiludin Staf Pelayanan Dan Khotim AR Beserta Mahfud Staf Desa Bersama Niman Jawir Ketua LPM Desa Bojong Renged Beserta Aparatur Desa Bojong Renged.

Bripka Ujang S Bhabinkamtibmas Desa Bojong Renged (Polsek Teluknaga) Bersama Serda Manek Babinsa Desa Bojong Renged (Koramil 01/Teluknaga) Dan Turut Dihadiri OlehDwi Wijayanti Bidan Desa Bojong Renged Beserta Bidan Irma Dan Bidan Mila Petugas Medis Puskesmas Teluknaga.

Suhendra HMS.,Kepala Desa Bojong Renged Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Acara Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan Dan Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Bojong Renged. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 “.

Baca Juga   Pemdes Bojong Renged Bersama LBH UMT Menggelar Acara SEMINAR HUKUM

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Diawali Dengan Setiap Warga Yang Akan Melaksanakan Vaksinasi Maka Harus Melalui Tahapan Diantaranya Melakukan Pendaftaran Sesuai Dengan KTP Dan Pengecekan Suhu Tubuh ,Skrining Riwayat Penyakit Dan Pengecekan Tensi darah Oleh Dokter Sebelum Menerima Suntik Vaksinasi, Kemudian Setelah Dilakukan Suntik Vaksinasi Kemudian Warga Menunggu Diruang Observasi Dan Selanjutnya Warga Menunggu Untuk Menerima Surat Bukti #SAYA SUDAH DI VAKSIN#.

Kepala Desa Bojong Renged ,Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Covid-19. #Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19# Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 ,Ucap Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged “.

Kendy