Desa Kampung Melayu Timur Gelar Vaksinasi Covid-19 Dan Salurkan BST

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang-Pemerintah Desa Kampung Melayu Timur Melaksanakan Acara Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19. #Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19#.Kemudian Dilanjutkan Dengan Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Dan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat Kemensos RI Tahap 14 Dan 15 Tahun 2021, Dengan Jumlah Sebanyak 698 KK Sebesar Rp 600.000,.Kegiatan Acara BST Pusat Kemensos RI Tahun 2021.

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Acara Kegiatan Pelaksanaan Penyaluran 698 KK Penerima BST Tahap 14 Dan 15 Dilaksanakan Di SDN Kampung Melayu V Dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Sebanyak 200 Kuota Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(30/07/21)

Pelaksanaan Acara Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dan Penyaluran 698 KK Penerima BST Tahap 14 Dan 15 ,Dihadiri Oleh H. Jamaludin.,Kepala Desa Kampung Melayu Timur Didampingi Oleh Sri Ropiati ST.,Sekdes Kampung Melayu Timur Beserta Nasrudin Dewa Kasi Kesra ,M Cholil Kasi Pemerintahan ,Achmad Wahyupi S.Kom.,Kaur Umum ,Acing Anwar Dan Ayang Staf Desa Dan R Rizky Mulya Hidayat Ketua Karang Taruna Beserta Aceng Atmaja Ketua BPD Desa Kampung Melayu Timur.

Baca Juga   H. Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sidak RSUD Pakuhaji

Serda Triyono Babinsa Desa Kampung Melayu Timur (Koramil 01/Teluknaga) Dan Aiptu Heri Budi Prasetyo Bhabinkamtibmas Desa Kampung Melayu Timur (Polsek Teluknaga) Bersama Bripka Saeful Hamdi Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Dan Turut Hadir Umama Beserta Dudi Staf Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Teluknaga Dan Asan Basri Beserta Encup Anggota Satpol-PP Kecamatan Teluknaga.

Turut Dihadiri Oleh Bidan Yulia Bidan Desa Kampung Melayu Timur Beserta Bidan Dwi Dan Bidan Wiwin Dari Puskesmas Teluknaga Dan Siti Kardila Promkes Dari Puskesmas Teluknaga Dan Turut Hadir Diva ,Alya , Nuryamin Dan Safari Petugas Kantor Pos Tangerang.

H Jamaludin.,Kepala Desa Kampung Melayu Timur Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Acara Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan Dan Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Kampung Melayu Timur. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 “.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Diawali Dengan Setiap Warga Yang Akan Melaksanakan Vaksinasi Maka Harus Melalui Tahapan Diantaranya Melakukan Pendaftaran Sesuai Dengan KTP Dan Pengecekan Suhu Tubuh ,Skrining Riwayat Penyakit Dan Pengecekan Tensi darah Oleh Dokter Sebelum Menerima Suntik Vaksinasi, Kemudian Setelah Dilakukan Suntik Vaksinasi Kemudian Warga Menunggu Diruang Observasi Dan Selanjutnya Warga Menunggu Untuk Menerima Surat Bukti #SAYA SUDAH DI VAKSIN#.

Kepala Desa Kampung Melayu Timur ,Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Covid-19. #Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19# Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Baca Juga   Satres Narkoba Polres Jakbar Temukan dan Musnahkan Belasan Hektar Ladang Ganja di Mandailing Natal

Selanjutnya H Jamaludin Kepala Desa Kampung Melayu Timur ,” Menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Desa Kampung Melayu Timur (Penerima BST Pusat Kemensos RI). Agar Mematuhi Protokol Kesehatan 5 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan Dan Mengurangi Mobilitas) Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 “.

Kepala Desa Kampung Melayu Timur Berharap ,” Semoga Dengan Adanya Pelaksanaan Acara Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat Kemensos RI Tahap 14 Dan 15 Tahun 2021, Sebesar Rp 600.000.,Untuk Di Berikan Kepada Warga Penerima Sebanyak 698 KK Di SDN Kampung Melayu V Desa Kampung Melayu Timur ,Semoga Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat Kemensos RI Tahap 14 Dan 15 Tahun 2021 Dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga ,Ucap H Jamaludin.,Kepala Desa Kampung Melayu Timur “.

Kendy