Desa Tanjung Pasir Gelar Vaksinasi Covid-19 Dan Salurkan 551 KK Penerima BST

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang-Pemerintah Desa Tanjung Pasir Melaksanakan Acara Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19. #Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19# .Kemudian Dilanjutkan Dengan Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Dan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat Kemensos RI Tahap 14 Dan 15 Tahun 2021, Dengan Jumlah Sebanyak 551 KK Sebesar Rp 600.000,.Kegiatan Acara BST Pusat Kemensos RI Tahun 2021. Pelaksanaan Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Dan Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(29/07/21)

Advertisements

Pelaksanaan Acara Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dan Penyaluran 551 KK Penerima BST Tahap 14 Dan 15. Dihadiri Oleh Arun S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir Bersama Sri Wahyuni SE.,Ketua TP-PKK Desa Tanjung Pasir Dan ,Caprianto Efendi Kaur Keuangan Desa Tanjung Pasir Beserta Erik Kaur Kesra Dan Waluyo Suprastio Kasi Pemerintahan Dan Aparatur Desa Tanjung Pasir.

Serda Syarif Babinsa Desa Tanjung Pasir (Koramil 01/Teluknaga) Bersama Bripka Agus Dan Aiptu Yudi C Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pasir (Polsek Teluknaga).

Baca Juga   LAKUKAN PENYELAMAN DI CISADANE, TIM SAR GABUNGAN LANJUTKAN CARI PEMUDA TENGGELAM

Turut Dihadiri Oleh Bidan Siti Ikqlimah Dari Bidan Desa Tanjung Pasir Dan Petugas Kesehatan Dari Puskesmas Tegal Angus Dan Turut Hadir Para Petugas Kantor Pos Tangerang.

Arun S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Acara Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dilaksanakan Dengan Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan Dan Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Desa Tanjung Pasir. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 “.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Diawali Dengan Setiap Warga Yang Akan Melaksanakan Vaksinasi Maka Harus Melalui Tahapan Diantaranya Melakukan Pendaftaran Sesuai Dengan KTP Dan Pengecekan Suhu Tubuh ,Skrining Riwayat Penyakit Dan Pengecekan Tensi darah Oleh Dokter Sebelum Menerima Suntik Vaksinasi, Kemudian Setelah Dilakukan Suntik Vaksinasi Kemudian Warga Menunggu Diruang Observasi Dan Selanjutnya Warga Menunggu Untuk Menerima Surat Bukti #SAYA SUDAH DI VAKSIN#.

Kepala Desa Tanjung Pasir ,Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara Vaksinasi Covid-19. #Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid-19# Dalam Rangka Pencegahan Dan Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Baca Juga   Desa Tanjung Pasir Salurkan 112 Penerima BLT Dana Desa Tahap 10, 11 Dan 12

Selanjutnya Arun S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir ,” Menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Desa Tanjung Pasir (Penerima BST Pusat Kemensos RI). Agar Mematuhi Protokol Kesehatan 5 M (Mencuci Tangan Dengan Sabun Hand Sanitizer, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan Dan Mengurangi Mobilitas) Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 “.

Kepala Desa Tanjung Pasir Berharap ,” Semoga Dengan Adanya Pelaksanaan Acara Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat Kemensos RI Tahap 14 Dan 15 Tahun 2021, Sebesar Rp 600.000.,Untuk Di Berikan Kepada Warga Penerima Sebanyak 551 KK Di Aula Kantor Desa Tanjung Pasir ,Semoga Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat Kemensos
RI Tahap 14 Dan 15 Tahun 2021 Dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga ,Ucap Arun S.Ip.,Kepala Desa Tanjung Pasir “.

Kendy