Tiga Pilar Teluknaga Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir 1442 H

SIDIKPOST | Kab Tangerang –Pelaksanaan Kegiatan Apel Gabungan dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir dan Sholat Idul Adha. Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan. Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir Idul Adha , Dilaksanakan Di Halaman Parkir Lapangan Tunas Jaya Kecamatan Teluknaga Tangerang.(19/07/21)

Advertisements

Pelaksanaan Kegiatan Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir Dan Sholat Idul Adha Dihadiri Oleh 75 Personil Gabungan Diantaranya ,Apel Gelar Pasukan Polsek Teluknaga Dengan Jumlah 25 Personil ,Koramil 01/Teluknaga Dengan Jumlah 6 Personil , Satpol-PP Kecamatan Kosambi Dengan Jumlah 7 Personil ,Bakor Dengan Jumlah 15 Personil ,Satpol-PP Kecamatan Teluknaga Dengan Jumlah 10 Personil Dan Saka Bhayangkara Dengan Jumlah 12 Personil.

Pelaksanaan Kegiatan Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir Dan Sholat Idul Adha Dipimpin Oleh AKP Antonius ,SH.MH,. Kapolsek Teluknaga Beserta Kapten CPM Djalaludin Putra Danramil 01 Teluknaga Dan Zamzam Manohara S.STP., Camat Teluknaga Bersama Iptu Hendi SH.,Wakapolsek Teluknaga Beserta Kanit Dan Dasuki Kasi Trantib Kecamatan Teluknaga.

AKP Antonius SH.MH., Kapolsek Teluknaga Menyampaikan ,Pada Sore Ini Kita Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Menyongsong Malam Takbir Dan Idul Adha Serta Kesiap Siagaan Dalam Menjaga Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Baca Juga   Diskominfo Pemkot Tangsel Siap Bersinergi Dengan Jurnalis Tangerang Raya

Malam Ini Kita Akan Melaksanakan Patroli Skala Besar Tiga Pilar ,Disamping Melaksanakan Ops PPKM Darurat Juga Untuk Melakukan Himbauan Secara Persuasif Sesuai Dengan Edaran Menag Dalam Hal Pelarangan Takbir Keliling.

Selanjutnya ,Menghimbau Warga Masyarakat Secara Persuasif Berdasarkan Surat Edaran Dari Kemenag Untuk Melaksanakan Sholat Idul Adha Di Rumah Masing-masing.

Anggota Yang Melaksanakan Pengamanan Qurban Pada Jam 05.00 Wib ,Sudah Menempati Ploting Yang Sudah Ditentukan Serta Menghimbau Warga Untuk Tetap Mentaati Prokes Covid 19.

Laksanakan Tugas Dengan Humanis Dan Selalu Menggunakan Bahasa Yang Santun Dan Beretika.

Terimakasih Atas Kehadiran Dan Kerelaan Seluruh Peserta Apel, Dalam Melaksanakan Tugas Yang Mulia Ini,
Kiranya Kita Selalu Diberi Kesehatan Serta Keselamatan Oleh Tuhan Allah YME. Aamiin Yra .

Kapten CPM Djalaludin Putra Danramil 01 Teluknaga Menyampaikan ,Jangan Sampai Terjadi Kerumunan Pada Saat Warga Melaksanakan Takbir. Agar Dobel Dalam Pemakaian Masker Untuk Menjaga Diri Dari Penyebaran Virus Covid-19. Pada Saat Melaksanakan Pengamanan Malam Takbir Agar Tetap Semangat Dan Jaga Kekompakan Serta Jaga Kesehatan kita.

Baca Juga   Anggota Polsek Balik Bukit Awasi Gajah Liar Masuk Perkebunan Warga

Zamzam Manohara S.STP.,Camat Teluknaga Menyampaikan ,Pelaksanaan PPKM Darurat Pada Malam Ini Mungkin Malam Terakhir Dan Kemungkinan Besar Akan Diperpanjang.

“Saya Memberikan Apresiasi Kepada 3 Pilar Yang Tidak Henti-hentinya Dalam Himbauan Uar-uar Pada Masa PPKM Darurat.Sesuai Dengan Edaran Kemenag Dan Bupati Untuk Ibadah Pada Masa PPKM Darurat ,Sebisa Mungkin Agar Pelaksanaan Sholat Idul Adha Dilaksanakan Di Rumah Masing-masing ,Hanya Pemotongan Hewan Qurban Yang Bisa Dilaksanakan Di Masjid/Mushola.Dengan Diadakannya PPKM Darurat Pasien/Korban Covid-19 Sudah Mulai Menurun” Ungkapnya (Kendy )