Tokoh Masyarakat Papua Turut Mendukung Capres Dan Cawapres Prabowo – Sandi

Pernyataan sikap dan dukungan relawan 45 dan perwakilan daerah, bersama tokoh tokoh masyarakat kepada Prabowo – Sandi Uno menyelenggarakan deklarasi di Jalan Bambu Apus Raya, nomer 100, Jakarta Timur, terus di banjiri para pendukung yang datang dalam acara Deklarasi Pendopo Nusantara(Pena “45) pada Sabtu, 20/10/2018. Dari sekian banyak organisasi relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat yang hadir pada acara deklarasi tersebut.

Advertisements

Salah seorang tokoh masyarakat yang hadir dalam acara Deklarasi ini adalah Deki Ohe, yang sempat kami wawancarai, merupakan anak dari seorang Kepala Suku di tanah Papua tepatnya di Sentani. Beliau mengatakan, “kehadiran kami di sini sebagai bentuk dukungan kepada bapak Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang, wajib hukumnya, Kami warga Papua untuk mendukung dan berjuang untuk kemenangan Prabowo.” ujarnya.

Beliau hadir membawa suara masyarakat Papua untuk memberikan dukungan penuh kepada Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres mendatang. “Masyarakat Papua wajib hukumnya untuk mendukung Prabowo, bukan tanpa sebab karna Prabowo pernah berjuang untuk Tanah Papua, jadi kami masih ada ikatan emosional,” ujar Deki sebagai tokoh masyarakat yang juga merangkap advokat.

Baca Juga   H Sapri S. Sos Dewan PKS Hadiri Acara Pentas Seni AL HIKMAH

Deki berharap agar Pendopo Nusantara(Pena ’45) di seluruh Indonesia dapat memastikan dukungan penuh ke Prabowo dan terus bersatu dari seluruh daerah untuk merapatkan barisan demi kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 terutama untuk masyarakat Papua tentunya, mengakhiri wawancara. ( eva/ Mulyadi)