Cegah Penyebaran Covid-19, Warga Bojong Renged Lakukan Penyemprotan Mandiri

SIDIKPOST | TANGERANG – Warga masyarakat Desa Bojong Renged kampung Pintu Kapuk berinisiatif lakukan penyemprotan disinfektan di sekitar RT 27 – RT 28 RW 13 juga RT 44 RW 19 Pintu Kapuk Sawah Kec.Teluknaga Tangerang secara mandiri Minggu 20-6-2021.

Advertisements

Sebagai bentuk perduli terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 warga masyarakat desa Bojong Renged kampung Pintu Kapuk lakukan pencegahan dengan melakukan penyemprotan door to door dari rumah ke rumah dengan inisiatif sendiri.

Hal tersebut dilakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona Covid 19 yang sampai saat ini masih belum juga hilang, kegiatan yang dilakukan mulai dari jam 7:30 sampai dengan selesai pukul 11:30 WIB

Salah seorang warga yang rumahnya disemprot, Warii, sangat berterima kasih masih ada warga yang perduli dengan inisiatif sendiri melakukan penyemprotan kepada rumah warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian.

” Kami banyak terima kasih dengan adanya penyemprotan ini setidaknya ada upaya warga masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona Covid 19.,” Ucap Wari

Sementara Ishak selaku Mandor aparat Desa Bojong Renged, warrga RT 23/13 Kecamatan Teluknaga Tangerang terjun langsung menjadi petugas penyemprotan door to door dari rumah ke rumah tanpa lelah dengan memanggul beban alat semprot yang cukup lumayan berat dengan isi 10 liter.

Baca Juga   Keluarga Besar Kepala Desa Bojong Renged Gelar Pertemuan Jelang Keberangkatan Umroh

Ia berharap ini menjadi motivasi untuk warga masyarakat yang lainnya untuk melakukan pencegahan secara mandiri dalam menjaga Penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker mencu tangan dan menghindari kerumunan orang banyak.

” Menurut Ishak selaku Mandor aparat desa Bojong Renged kegiatan penyemprotan ini guna pencegahan penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih belum juga pulih , untuk itu ia berharap agar warga ikut turut serta menjaga lingkungan nya masing – masing dan mengikuti aturan pemerintah dengan selalu memakai masker mencuci tangan dan menghindari kerumunan orang banyak,” imbuhnya

( Red )