Lakalantas Di Poros Bikeru Sinjai, Pejalan Kaki Meninggal Dunia

Kembali terjadi kecelakaan lalulintas (laka lantas) antara sepeda motor dan pejalan kaki di jalan Persatuan Bikeru, Dusun Lappacilama, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sul-Sel, Jum’at, 19 Oktober 2018, sekira pukul 19.30 Wita.

Advertisements

Akibat kejadian tersebut, Inna Binti Mustamin (17) Siswi SMA Negeri 2 Sinjai (SMA Negeri 1 Sinjai Selatan), sempat dilarikan ke Puskesmas Samaenre, hanya saja takdir berkata lain (meninggal dunia).

Berdasarkan informasi yang berhasil disadap media ini, Inna (korban meninggal dunia red) sementara jalan tiba-tiba datang motor dari arah yang sama (utara-selatan) dengan kecepatan tinggi diduga tidak menyalakan lampu motornya, dan pas di TKP menabrak korban.

“Saat saya angkat korban (Inna) memang sudah dalam keadaan kritis dan sempat kami bawa ke Puskesmas Samaenre” Ungkap Ta Jamal yang kebetulan berdiri pas di seberang jalan saat kejadian.

IPTU Lamirin, Kapolsek Sinjai Selatan mengatakan, pihaknya sudah mengamankan motor Yamaha Jufiter MX 150 warnah merah dengan nomor polisi DD 3797 DQ yang dikendarai Supriadi yang saat ini dirujuk ke RSUD Sinjai untuk mendapatkan perawatan medis

Baca Juga   Danramil 0911-01/Nunukan Dampingi Bupati Pantau Harga Sembako Di Pasar

“Anggota melaksanakan pengamana di Puskesmas Samaenre atas permintaan kepala Puskesmas, dan Jenazah sudah diantar ke rumah duka di Dusun Parunge, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan” Tutur IPTU Lamirin.

Sekedar diketahui, Inna (Korban meninggal) tinggal di rumah P. Ake, (omnya) di Dusun Lappacilama, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, yang rumahnya hanya sekitar 300 M dari sekolahnya adalah SMA Negeri 2 Sinjai (SMA 1 Bikeru). (Ayu)