UMKM Kelurahan Nusa Jaya Gelar Jumat Berkah “Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya”

SIDIKPOST | Kota Tangerang -Pagelaran Kedai Jumat Berkah dengan semangat ‘Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya” di laksanakan oleh Puluhan UMKM Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang di depan kantor kelurahan, Jumat (11/6/21).

Advertisements

Ketua UMKM Nusa Jaya , indah mengungkapkan inisiasi awal dari satu dua UMKM yang rutin berbagi di setiap Jumat.

“Melihat semangat tersebut, kami tergugah untuk saling menyatukan niat baik itu, menjadi sesuatu yang lebih besar, untuk masyarakat yang lebih banyak lagi. Akhirnya, terbentuk lah Kedai Jumat Berkah ini,” tukas Indah.

Lanjutnya, dalam Kedai Jumat Berkah pertama ini, beragam menu dipasarkan. Mulai dari nasi dengan beragam menunya, buah-buahan, minuman hingga sejumlah jajanan. “Kita rembukan bersama, siapa yang mau bawa buah, siapa yang mau bawa lauk ini, lauk itu, kita sepakati bersama. Sehingga, seginilah yang bisa kita bagi ke masyarakat,” serunya.

Sementara itu, Ian Chavidz Lurah Nusa Jaya menuturkan antusias masyarakat cukup tinggi dengan kegiatan sosial ini. Tak sekadar para pegawai, dan masyarakat sekitar. Mulai dari pengguna jalan hingga tak sedikit pengendara ojol pun ikut meramaikan Kedai Jumat Berkah Nusa Jaya ini.

Baca Juga   Kepala Staf Subkogartab 0618/Kota Bandung Bagikan 250 Paket Sembako

“Hari ini, selain Kedai Jumat Berkah kita juga melakukan pengukuhan organisasi UMKM Nusa Jaya, kita juga berbagi dengan santunan anak yatim. Kami berharap, kantor kelurahan tak sekadar pusat urus surat menyurat. Namun bisa menjadi pusat kebersamaan, berbagi, hingga pengembangan untuk kemajuan seluruh warga Nusa Jaya dan sekitarnya,” harapnya.( Red).