Anggota Polsek Metro Tamansari Ikuti Pelatihan Bela Diri

Personil Polsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat menggelar Pelatihan Bela Diri Polri semester ke dua tahun 2018, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto.Sik.,Msi, menjelaskan kepada Humas Polsek Metro Tamansari bahwa Personil Polsek Metro Tamansari harus mampu dalam bela diri untuk mempertahankan diri apabila di perlukan dalam rangka kedinasan maupun di luar kedinasan, maka dari itu seluruh Personil Polsek Metro Tamansari wajib mengikuti pelatihan bela diri standard Polri.

Advertisements

AKBP Ruly Indra Wijayanto.Sik.,Msi, juga menambahkan, selain bisa menguasai ilmu bela diri, Anggota juga perlu pelatihan jasmani guna kesehatan, karena belajar bela diri memerlukan stamina yang prima, bagaimana menciptakan stamina yang prima yaitu olahraga dan sebagainya, jika stamina prima Anggota Polri pun prima dalam menjalankan tugas nya sebagai insan Polri yaitu dalam rangka Harkamtibmas serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


Seluruh Personil Polsek Metro Tamansari mengikuti kegiatan pelatihan beladiri dengan rasa tanggung jawab dan secara serius, tidak hanya raga yang fit kemampuan berfikir juga perlu keseriusan yang tinggi apabila mengikuti kegiatan bela diri ini dilaksanakan dengan main-main bisa berakibat fatal. Tutup Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Ruly Indra Wijayanto.Sik.,Msi. (Lisin/Is)