Kapolsek Benda Jadi Irup di sekolah Mutiara Bangsa 2

Benda ——— Kapolsek Benda Polres Metro Tangerang Kota Kompol H. Ubaidillah. SH, MA., menjadi Pembina Upacara pada giat Pelaksanaan Upacara di Sekolah SMP & SMU Mutiara Bangsa 2 yang bertempat dihalaman sekolah Mutiara Bangsa 2 di Jl. Halim PK , RT 04/04 Kelurahan Jurumudi baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Senin, 15/10/2018. Pukul 07.00 Wib.

Advertisements

 

Sesuai dengan Program Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.Ik, MH., jika ingin dicintai masyarakat maka kita harus bisa “Menembak Hati Masyarakat” Dengan turun langsung kelapangan berbaur dengan warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Benda menyampaikan Amanat dari Kapolda Metro Jaya dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para siswa-siswi serta para Dewan Guru Sekolah SMP&SMA Mutiara Bangsa 2 tentang Bahaya NARKOBA, Hindari Tawuran antar sesama Pelajar dan Bullying.

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan agar pelajar menanamkan kedisiplinan yaitu termasuk disiplin belajar, disiplin Ilmu , disiplin berlalu lintas, disiplin kebersihan dan lainnya agar apa yang dicita – citakan dapat teraih dengan baik.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas Bripka M.BAHTIAR Kunjungi Sekolah SMAN-20

Selesai Upacara Bendera Kepala Sekolah Mutiara Bangsa menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Polri khusus Bapak Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah.SH,MA., telah menjadi Pembina Upacara disekolah kami. Kepala sekolah mengharapkan kegiatan semacam ini agar rutin dilaksanakan secara berkala karena sangat bermanfaat untuk pembinaan bagi para pelajar. Ungkap kepala sekolah.

Selesai Pelaksanaan Giat Upacara dilanjutkam dengan sesi photo bersama dengan para murid dan Dewan Guru Sekolah SMP & SMU Mutiara Bangsa 2.( Lisin/ls).